Warna Baru untuk Vespa Primavera dan Sprint, Tampil Makin Menarik dan Sporty

Yowan R
Rabu 31 Mei 2023, 21:25 WIB
Ilustasi tampilan warna baru pada Vespa Sprint dan Sprint S 150 i-get ABS (Sumber : vespa.com)

Ilustasi tampilan warna baru pada Vespa Sprint dan Sprint S 150 i-get ABS (Sumber : vespa.com)

LABVIRAL.COM - PT Piaggio Indonesia (PID) menghadirkan warna terbaru untuk line up Vespa terlaris mereka, Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Pemberian warna baru dari Piaggio Indonesia ini cukup menarik. Sebab, belum lama ini Vespa sudah merilis seri Color Vibe di Primavera dengan tampilan yang atraktif.

Seperti yang dikatakan oleh Ayu Hapsari selakuk PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, warna baru yang diberikan pada Vespa Primavera dan Sprint ini sebagai wujud dari konsistensi Vespa dalam berinovasi untuk generasi yang lebih modern.

“Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern," ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

Warna baru Vespa Primavera 150 i-get ABSWarna baru Vespa Primavera 150 i-get ABS (Sumber: vespa.com)

Vespa Primavera 150 i-get ABS mendapatkan pilihan warna baru Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia. Selain itu, warna baru Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza dan Yellow Sole juga diberikan pada Vespa Primavera S 150 i-get ABS.

Warna baru Vespa Primavera S 150 i-get ABSWarna baru Vespa Primavera S 150 i-get ABS (Sumber: vespa.com)

Untuk varian Vespa Primavera S 150 i-get ABS selain mendapatkan pilihan warna baru, mendapatkan juga detail grafis tambahan yang unik dan terlihat lebih stylish dan sporty.

Wara baru Vespa Sprint 150 i-get ABSWara baru Vespa Sprint 150 i-get ABS (Sumber: vespa.com)

Sementara itu, untuk Vespa Sprint 150 i-get ABS mendapatkan update warna yang meliputi, Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole yang dinamis. Untuk varian Vespa Sprint S 150 i-get juga tak ketinggalan, varian ini mendapatkan empat pilihan warna baru sekaligus yaitu, Green Tenace, Grey Titanio Matt, Orange Tramonto dan White Innocenza.

Warna baru Vespa Sprint S 150 i-get ABSWarna baru Vespa Sprint S 150 i-get ABS (Sumber: vespa.com)

Khusus pada Vespa Sprint varian S, ada juga detail baru di bagian bodinya berupa garis merah yang membuat tampilan Vespa Sprint S 150 i-get ABS terlihat lebih sporty.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait
Tech

Rincian Biaya Service Motor Vespa Sprint

Kamis 27 April 2023, 22:58 WIB
Rincian Biaya Service Motor Vespa Sprint
Berita Terkini