Trik Bikin Foto Malam Hari Jadi Awesome Pakai Galaxy A54 5G

Yusuf Tirtayasa
Senin 05 Juni 2023, 18:55 WIB
Hasil foto malam hari dengan Galaxy A54 5G (Sumber : Samsung)

Hasil foto malam hari dengan Galaxy A54 5G (Sumber : Samsung)

LABVIRAL.COM - Bagi yang suka jalan-jalan di malam hari, ada yang kurang jika tidak barengi dengan hunting foto estetik. Sayangnya, tantangan hunting foto di malam hari, yaitu kondisi yang low-light membuat foto jadi kurang estetik.

Namun, bagi pengguna Samsung Galaxy A54 5G, kamu dapat merekam berbagai momen dalam keadaan low-light sekalipun karena berbagai fitur yang dibawa ponsel ini. 

Menurut Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, ponsel ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman fotografi sekelas flagship dengan harga terjangkau. 

"Didukung kemampuan Nightography pada fitur night mode dan teknologi Optical Image Stabilization dengan sudut yang lebih lebar, membuat hasil foto dan video lebih stabil. Pemrosesan gambar pun dibantu AI, sehingga konten tetap tampak tajam, cerah, dan jelas walau di kondisi minim cahaya sekalipun," kata Ilham dalam siaran persnya, dikutip Selasa (30/5/2023).

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold5, Flip5, Watch6 dan Tab S9 Bakal Debut Akhir Juli 2023

Untuk mengambil konten foto maupun video yang awesome, ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan. Berikut trik membuat ponsel ini mumpuni untuk mengambil konten pada kondisi low-light.

Gunakan fitur Nightography dengan Night Mode

Untuk menggunakan Night Mode, buka app Camera, geser ke More dan tap Night, lalu jepret. Jaga stabilitas, karena kamera butuh sedikit waktu untuk mengumpulkan cahaya. Lebih baik gunakan tripod.

Gunakan Nightography dengan Pro Mode

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini