5 Fakta Menarik Hyundai Creta Black Edition, Canggih & Futuristik

Haris Ma'ani
Kamis 16 Maret 2023, 05:33 WIB
Hyundai Creta  (Sumber : Hyundai)

Hyundai Creta (Sumber : Hyundai)

LABVIRAL.COM-Mengusung konsep 'Those Who Love Black Live Colourful Lives' Hyundai memperkenalkan edisi anyar sport utility vehicle (SUV) dalam diri Hyundai Creeta Black Edition.

Hadirnya Hyundai Creta Black Edition tak lepas dari respons positif konsumen Indonesia akan produk Hyundai Creta.

Pada 2022, Hyundai Creta menjadi salah satu produk unggulan dari seluruh jajaran produk Hyundai di Indonesia. Sebagai perayaan setahun distribusi Creeta, Hyundai pun mengenalkan Hyundai Creeta Dynamic Black Edition.

"Hyundai Creta menjadi jawaban untuk aktivitas Anda sehari-hari. Untuk memeriahkan perayaan setahun distribusi pertama Creta, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu Hyundai Creta Dynamic Black Edition untuk pasar otomotif Indonesia," kata Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha.

Setidaknya ada lima alasan kenapa Hyundai Creeta ini wajib ada di garasi rumahmu alias perlu kamu beli.

1. Tampilan eksterior gagah dan sporty

Dengan finishing serba hitam, Hyundai Creta Dynamic Black Edition tampil lebih gagah dan tetap mempertahankan aksen sporty dan stylish yang menarik perhatian, sangat mendukung gaya hidup urban masyarakat Indonesia.

Sisi depan mobil ini masih menonjolkan keunikan Creta dengan black front grille dilengkapi dengan lampu parametric jewel hidden-type DRL, dan juga black front grille garnish.

Kemudian, Creta terbaru ini juga memiliki tampilan berbeda pada bagian emblem dengan dark monochrome front H-emblem. Pada bagian bawah, terdapat black front bumper garnish dan black front body Kit memberikan kesan yang semakin stylish pada mobil ini.

Sementara pada sisi samping, Creta Dynamic Black Edition tampil serba hitam dengan B=black C-pillar garnish dan juga black roof rail yang terdapat pada bagian atap mobil.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini