Infinix Note 30 Dirilis, Berikut Keunggulan dan Kekurangan Lengkap dengan Spesifikasinya!

Yowan R
Kamis 08 Juni 2023, 17:31 WIB
Ilustrasi Infinix Note 30 (Sumber : instagram.com/infinixid)

Ilustrasi Infinix Note 30 (Sumber : instagram.com/infinixid)

LABVIRAL.COM - Infinix merilis seri terbaru smartphone mereka yang bernama Infinix Note 30 yang diklaim sangat mumpuni untuk bermain game-game berat namun tetap dibanderol dengan harga yang ramah di kantong.

Peluncuran Infinix Note 30 ini berlangsung di Jakarta, pada Kamis, 8 Juni 2023. Menurut Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix, mengatakan jika Infinix Note 30 merupakan  smartphone gaming terbaik di jajaran smartphone kelas menengah lainnya.

Spesifikasi Infinix Note 30

Untuk spesifikasinya sendiri, Infinix Note 30 dibekali layar besar jenis IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Untuk memberikan pengalaman yang mulus saat bermain game, Infinix menghadirkan dukungan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Sementara itu, di bagian dapur pacunya Infinix Note 30 hadir dengan chipset gaming MediaTek Helio G99. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan masih dapat diperluas dengan fitur RAM virtual 8 GB, sehingga RAM dari Infinix Note 30 ini bisa mencapai 16 GB.

RAM tersebut dikombinasikan dengan memori internal yang berkapasitas 256 GB dan masih dapat menggunakan memori tambahan dengan microSD hingga kapasitas 1 TB.

Untuk sektor fotografinya, Infinix Note 30 mengusung tiga kamera belakang dengan resolusi 64 MP, f/1.7, (wide), 1/2", 0.7µm, PDAF sebagai kamera utama, kamera kedua sebagai sensor kedalaman berkapasitas 2 MP, f/2.4 dan kamera tambahan QVGA.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie terdapat kamera beresolusi 16 MP, f/2.0, (wide) yang dilengkapi dengan LED flash, HDR dan mampu merekam video hingga 1080p di 3)fps.

Yang paling menarik dari Infinix Note 30 adalah dual speaker yang diberikan sentuhan JBL, sehingga menyuguhkan suara yang lantang di telinga saat nonton video, memutar musik dan bermain game.

Untuk menopang seluruh kebutuhan dayanya, Infinix Note 30 menawarkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang support dengan fitur Fast Charge 45W. Fitur fast charge ini diklaim mampu mengisi ulang baterai dari 0 persen hingga 75 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Sementara dalam pengisian 5 menit, Infinix Note 30 dapat digunakan selama hampir 2 jam untuk bermain game Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

Harga Infinix Note 30

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini