Rekomendasi 3 Motor Bekas dibawah Rp10 Jutaan yang Cocok untuk Mahasiswa di Jogja

Yowan R
Jumat 09 Juni 2023, 21:13 WIB
Ilustrasi showroom motor bekas (Sumber : kurniamotor)

Ilustrasi showroom motor bekas (Sumber : kurniamotor)

LABVIRAL.COM - Kebanyakan masyarakat di Indonesia lebih memilih untuk membeli motor bekas saat memiliki budget pas-pasan. Tak terkecuali bagi para mahasiswa baru di daerah Jogja. Hal inilah yang membuat tingkat penjualan motor bekas naik drastis.

Sebab, banyak mahasiswa baru dari luar daerah yang lebih memilih untuk membeli motor bekas dari pada motor baru karena harganya yang lebih murah dan digunakan sementara saja. Penggunaan motor para mahasiswa ini hanya berkisar dari empat hingga tujuh tahun kedepan.

Untuk menemukan motor bekas di daerah Jogja sendiri tidaklah sulit, hampir setiap sudut kota banyak showroom yang menjual motor bekas dari keluaran lawas hingga keluaran terbaru.

Selain bisa membelinya di showroom, para mahasiswa baru juga bisa mendapatkan motor bekas di Jogja melalui marketplace Facebook ataupun situs jual beli motor bekas seperti OLX.

Nah, bagi para mahasiswa baru yang pengen beli motor bekas di Jogja dengan budget yang pas-pasan, Labviral.com akan memberikan rekomendasi motor bekas yang paling tepat. Apa saja motor tersebut? Simak selengkapnya dibawah ini.

Rekomendasi motor bekas yang cocok untuk mahasiswa baru di Jogja

1. Honda BeAT

Rekomendasi motor bekas yang paling cocok untuk mahasiswa di Jogja adalah motor sejuta umat apalagi kalau bukan Honda BeAT. Motor paling populer se-Asia Tenggara ini laris-manis di pasaran karena dibanderol dengan harga yang ramah bagi mahasiswa dan perawatannya juga terbilang mudah.

Untuk BeAT bekas keluaran 2017, saat ini dijual mulai dari harga Rp10 jutaan saja. Jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan Honda BeAT bekas hanya di bawah Rp10 jutaan.

2. Yamaha Mio M3 125

Selain Honda BeAT, rekomendasi motor bekas yang paling cocok untuk mahasiswa di Jogja adalah Mio M3 125. Skutik keluaran Yamaha dengan mesin berteknologi Blue Core ini terkenal bandel dan irit BBM, jadi sangat cocok untuk mahasiswa.

Untuk banderol harga Yamaha Mio M3 125 bekas ini hanya sekitar Rp8 jutaan hingga Rp9 jutaan saa di daerah Jogja dan sekitarnya.

3. Supra X 125

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Tips Aman Membeli Motor Bekas

Kamis 27 April 2023, 22:58 WIB
Tips Aman Membeli Motor Bekas
Berita Terkini