5 Game Ponsel Android yang Cocok Dimainkan Pengusir Rasa Bosan di KRL

Yusuf Tirtayasa
Minggu 11 Juni 2023, 06:00 WIB
Ilustrasi Handphone - Game Online - Mobile Games (Sumber : Freepik)

Ilustrasi Handphone - Game Online - Mobile Games (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Commuter Line atau KRL (Kereta Rel Listrik) adalah salah satu moda transportasi umum yang banyak digunakan oleh masyarakat di Jabodetabek. KRL Commuter Line sedianya dirancang untuk menawarkan kecepatan, kenyamanan, dan efisiensi dalam berpergian.  

Namun, terkadang perjalanan dengan KRL Commuter Line juga bisa membosankan, terutama jika jarak tempuh ke stasiun tujuan 1 jam lebih. 

Hal menyebalkan lainnya adalah apabila harus berdesak-desakan dengan penumpang lain. Untuk mengusir rasa bosan saat berada di dalam KRL Commuter Line, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah bermain game ponsel Android.  

Game ponsel Android adalah permainan yang bisa dimainkan di smartphone berbasis sistem operasi Android. Ada banyak jenis game ponsel Android yang tersedia di Google Play Store, mulai dari game offline yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet hingga game online yang membutuhkan koneksi internet. 

Game ponsel Android memiliki dua mode utama, yaitu offline dan online. Mode offline adalah mode permainan yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet, sedangkan mode online adalah mode permainan yang membutuhkan koneksi internet untuk dimainkan. 

Mode offline biasanya lebih cocok untuk dimainkan saat berada di dalam KRL Commuter Line karena tidak tergantung pada kualitas sinyal atau kuota internet. Namun, mode online juga bisa dimainkan jika memiliki paket data yang cukup atau tersedia akses wifi gratis. 

Baca Juga: Deretan Game Android Bergenre Horror, Berani Coba?

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game ponsel Android penghilang rasa bosan saat berada di dalam Commuter Line: 

1. Candy Crush Saga 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini