Ternyata Ini Keunggulan Ketok Magic Dibanding Bengkel Umum Lain

Yusuf Tirtayasa
Senin 19 Juni 2023, 22:12 WIB
Bengkel Mobil (Sumber : freepik.com)

Bengkel Mobil (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Kecelakaan di jalan sering sekali membuat pengendara menjadi emosi. Hal itu karena kendaraan roda empat yang dipakainya bisa rusak. Terlebih, biaya perbaikan mobil tidaklah murah.

Apalagi, jika hanya body kendaraan yang penyok dan kena imbas dari benturan. Meski hanya sedikit penyok, biaya untuk memperbaikinya cukuplah mahal. Jika Anda memiliki asuransi kendaraan, maka bisa langsung memperbaiki mobil Anda di bengkel asuransi.

Namun, biasanya cukup memakan waktu yang lama. Sehingga, banyak pengendara yang beralih pada bengkel alternatif, seperti Ketok Magic. Ketok magic menjadi bengkel alternatif untuk perbaikan body mobil yang penyok menjadi seperti semula. Sehingga, banyak masyarakat yang memilih ketok magic karena memiliki beberapa keunggulan dibanding bengkel resmi.

Baca Juga: Tips Memilih Bengkel Mobil Agar Aman Saat Menitipkan Kendaraan

Seperti diketahui, bengkel ketok magic memiliki keunggulan lebih cepat karena antrean pengerjaan bodi tidak terlalu panjang. Sehingga, pemilik kendaraan dapat langsung di layani dengan cepat dan ini membantu meringkas waktu.

Mengutip dari beberapa sumber, banyak pengendara yang memilih ketok magic karena tak ingin menunggu lama di bengkel asuransi. Karena, hanya dengan membayar Rp 400.000, body yang rusak pada kendaraan dapat langsung diperbaiki dengan cepat.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini