Cara Membuat Logo Menggunakan Aplikasi Brandee

Yusuf Tirtayasa
Kamis 22 Juni 2023, 19:26 WIB
Ilustrasi edit foto dengan Photoshop

Ilustrasi edit foto dengan Photoshop

LABVIRAL.COM - Keperluan membuat logo kini menjadi kebutuhan bagi setiap kumpulan, komunitas, maupun perusahaan. Karena, logo bisa menggambarkan identitas dari perkumpulan atau komunitas tersebut.

Sehingga, banyak orang yang mencoba membuat logo yang bagus dan keren untuk dilihat pastinya.

Seperti diketahui, logo merupakan gambar atau sketsa yang mewakili suatu kelompok tertentu (pemerintah, perusahaan, organisasi, produk, dan lain sebagainya) dengan sesuatu yang lebih singkat sehingga dapat dengan mudah diingat oleh orang lain.

Secara umum logo adalah identitas sebuah brand untuk publik, logo juga dapat membuat pengaruh bagi konsumen terhadap brand tersebut. Untuk membuat logo tentu tidak sembarangan, kita harus memahami betul secara detail logo yang akan dibuat. Mulai dari bentuk, garis, warna, jenis, dan makna logo yang dibuat.

Karena itu, memiliki sebuah logo cukup penting bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang ingin membangun bisnis. Hal ini perlu dilakukan supaya tim atau mereknya dapat mudah dikenal oleh masyarakat luas. 

Namun meskipun demikian, logo tidak harus mahal. Anda bisa membuatnya sendiri karena sekarang telah banyak aplikasi yang mendukung hal ini. Bahkan Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah melalui perangkat Android.

Anda hanya mengunduh salah satu aplikasi generator jika tidak ingin kerepotan atau mengunduh aplikasi editor jika Anda ingin lebih leluasa membangun logo Anda sendiri.

Secara sederhana, generator akan bekerja secara otomatis berdasarkan data yang Anda berikan, sedangkan pada editor Anda harus meramu sendiri item-item yang akan digunakan di logo yang akan dibuat.

Baca Juga: Makin Canggih, Photoshop Dilengkapi AI Terintegrasi Adobe Firefly

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini