Sambangi Surabaya, OLX Autos IMX 2023 Bakal Hadirkan Replika Mobil Fast Furious

Yusuf Tirtayasa
Jumat 23 Juni 2023, 19:25 WIB
OLX Autos IMX 2023 akan digelar di Outdoor Area, Grand City Mall, Kota Surabaya pada Minggu 16 Juli 2023 (Sumber : IMX)

OLX Autos IMX 2023 akan digelar di Outdoor Area, Grand City Mall, Kota Surabaya pada Minggu 16 Juli 2023 (Sumber : IMX)

LABVIRAL.COM - Gelaran seri keempat pemanasan menjelang ajang OLX Autos IMX 2023 akan digelar di Outdoor Area, Grand City Mall, Kota Surabaya pada Minggu 16 Juli 2023.

Mengusung tema 'Surabaya Car Meetup', ajang ini akan menghadirkan Driftkhana Show, mobil replika Fast Furious, hingga puluhan mobil modifikasi dari berbagai genre yang menjadi ciri khas Kota Surabaya.

"Series OLX Autos IMX 2023: ‘Surabaya Car Meetup’ menjadi titik berkumpulnya para pelaku industri otomotif khususnya modifikasi di Kota Surabaya yang dikenal memiliki ide, kreativitas, dan inovasi yang terus bermunculan. Untuk itu, series kali ini diharapkan dapat memotivasi para pelaku industri dan juga lifestyle untuk berpartisipasi langsung dalam mendukung suksesnya acara," ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam siaran persnya, dikutip Kamis (22/6/2023).

Andre menambahkan, jika seri keempat OLX Autos IMX 2023 ini berupaya untuk menghadirkan pengalaman baru dalam mengikuti gelaran acara berisikan konten menarik kepada para produsen aftermarket, tuner spesialis, hingga sektor industri lifestyle demi menunjang bangkitnya industri kreatif Indonesia di masa depan. 

Baca Juga: Momen Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Nonton Fast X di Bioskop

Nantinya OLX Autos IMX 2023 di Surabaya akan menghadirkan wadah berkumpul car enthusiast dengan beragam mobil modifikasi proper terbaiknya.

Gelaran ini juga berkolaborasi dengan Indonesia Community regional Jawa Timur dengan menghadirkan wadah berkumpulnya komunitas mobil sebagai ajang silaturahmi para pelaku modifikasi kendaraan secara langsung.

Selanjutnya, ada Taxi Drift dan Driftkhana Show yang akan dilakukan langsung oleh Emmanuelle Amandio di pelataran Outdoor Area, Grand City Mall, Surabaya. Kemudian, adakontes modifikasi lampu mobil Battle of The Light, yang sebelumnya telah berlangsung dari seri IMX di Semarang.

Selain itu, ada juga program-program menarik lainnya seperti IMX Sticker Pack Raffle Giveaway, OLX Autos IMX Masterclass, OLX Autos IMX Golden Ticket, OLX Autos IMX Surabaya Series Pop Up Automotive Market, Coaching Clinic, Reels Video Competition, dan The Lifedata-style Magnet X Jakarta Sneaker Day.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini