Daftar Aplikasi yang Biasa Digunakan Untuk Berselingkuh

Yusuf Tirtayasa
Jumat 23 Juni 2023, 21:33 WIB
Telegram (Sumber : Freepik.com)

Telegram (Sumber : Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Terdapat beberapa aplikasi pada App Store atau Playstore yang digunakan untuk berselingkuh. Saat ini, beberapa aplikasi memang terpantau disalahgunakan untuk menyelingkuhi pasangan.

Perselingkuhan memang kerap terjadi pada setiap pasangan. Ini menjadi masalah bagi setiap orang untuk mempercayai pasangannya. Terlebih, banyak aplikasi yang justru mendukung pasangan hntuk berselingkuh.

Mengutip dari Messaging Lab, beberapa aplikasi ini biasa digunakan untuk berselingkuh. Simak selengkapnya!

Tinder

Tinder disebut sebagai "aplikasi selingkuh paling terkenal di dunia." Aplikasi ini tergolong mudah digunakan sehingga pengguna dapat melihat semua foto yang diunggah oleh pengguna lain yang secara geografis berdekatan.

Penggunanya hanya perlu mengunggah empat foto dan menuliskan profil untuk mendaftar. Setelahnya, pengguna bisa langsung melihat foto pengguna lainnya. Pengguna yang tertarik dengan foto pengguna lain itu bisa menggesernya ke kanan. Sebaliknya, jika tak tertarik, foto yang tampil bisa digeser ke kiri.

Baca Juga: Fitur Baru, Folder Chat Telegram Kini Bisa Dibagikan Lewat Tautan

Jika foto pengguna lain yang digeser ke kanan itu juga ternyata melakukan hal tersebut, kedua pengguna itu bisa memulai percakapan lewat kolom obrolan, bahkan bertukar nomor Whatsapp jika tertarik.

Bumble

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini