Segini Harga Motor Selis E Max Juni 2023, Fitur dan Spesifikasi Buas Harga Ramah Gaes!

Andi Syafriadi
Selasa 27 Juni 2023, 17:57 WIB
Segini Harga Motor Selis E Max, Fitur Joss Spesifikasi Monster (Sumber : Pinterest)

Segini Harga Motor Selis E Max, Fitur Joss Spesifikasi Monster (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM- Selis memiliki skutik bertenaga listrik yang dijual dengan harga motor yang terjangkau. Ia juga tersedia dalam tiga varian dengan yang termurah memiliki jarak tempuh 40km dan varian termahalnya memiliki jarak tempuh hingga 120km.

Selain itu bukan berarti harga motor yang murah membuatnya punya fitur minimalis. Justru Selis E Max juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur yang juga terbilang modern seperti halnya LED Headlight, LED Display, 3 Speed Shifter, 2 Wat Start, dan Anti Theft Alarm.

Eksterior Selis E Max

Selis E-Max memiliki desain yang terlihat kotak dan kaku. Bagian depannya memiliki tampilan yang panjang, serta lampu utama berbentuk kotak.

Sementara bagian belakangnya terlihat tebal dan mirip dengan skutik Yamaha Qbix yang dijual di Thailand. Selis E-Max juga dilengkapi dengan sandaran penumpang untuk memberikan kenyamanan bagi yang dibonceng.

Baca Juga: Artis Korban Kekerasan Saat Pacaran

Motor ini memiliki kapasitas angkut maksimal 225kg dan kecepatan putaran maju sebesar 917,7 rpm. Konsumsi energinya sebesar 23,3 Wh/km.

Lampu yang digunakan sudah menggunakan teknologi LED. Motor ini dilengkapi dengan LED Display, serta fitur-fitur seperti Parking Switch dan Keyless Operating.

Skutik ini menggunakan baterai dengan spesifikasi 60 volt 20 ampere. Waktu pengisian daya baterai membutuhkan waktu sekitar 4-6 jam. Motor penggeraknya memiliki kemampuan 1.200 watt, yang mampu mendorong skutik listrik ini hingga kecepatan 50 km/jam.

Spesifikasi Selis E Max

E-Max memiliki kemampuan untuk mencapai kecepatan 50 km per jam dan mampu menempuh jarak 120 km setelah pengisian daya penuh jika dilengkapi dengan baterai ganda. Waktu pengisian daya listrik maksimal yang dibutuhkan adalah 5 jam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Artis Korban Kekerasan Saat Pacaran

Selasa 27 Juni 2023, 16:04 WIB
Artis Korban Kekerasan Saat Pacaran
Berita Terkini