Motor Listrik Polytron PEV 30M1, Fitur Futuristik Harga UMR

Andi Syafriadi
Sabtu 15 Juli 2023, 16:05 WIB
Motor Listrik Polytron PEV 30M1, Motor dengan Fitur Futuristik Harga UMR (Sumber : Pinterest)

Motor Listrik Polytron PEV 30M1, Motor dengan Fitur Futuristik Harga UMR (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Jika ingin beralih ke motor listrik, maka Polytron PEV 30M1 bisa menjadi salah satu pilihan, pasalnya Polytron PEV 30M1 memberikan kenyamanan, daya tahan, dan juga hemat energi.

Polytron PEV 30M1 atau yang lebih dikenal dengan nama Fox-R, adalah motor listrik terbaru dari produsen elektronik terkemuka di Indonesia, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron).

Motor listrik Polytron PEV 30M1 ini telah mendapatkan perhatian besar dari pemerintah dan media massa Indonesia terkait program subsidi motor listrik yang baru saja diluncurkan.

Baca Juga: Mari Mengenal Angka Arab, Cara Penulisannya dan Penggunaannya

Berikut spesifikasi dan harga motor listrik Polytron PEV 30M1, sebagaimana MediaPriangan lansir dari berbagai sumber.

Spesifikasi Polytron PEV 30M1

Polytron Fox R adalah sepeda motor listrik dengan spesifikasi yang tak kalah menarik dibandingkan dengan motor listrik lainnya. Motor ini memiliki fitur yang dapat memudahkan pengendara dalam berkendara.

Motor listrik ini tidak menggunakan van belt, tetapi langsung menggerakan roda belakang. Ukurannya cukup kompak dengan dimensi 1760mm x 720mm x 1045mm, serta memiliki berat kosong 85 kg.

Dengan motor listrik 3.000 watt dan baterai 3,7kWH, Polytron Fox R dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 90km/h dan menempuh jarak hingga 130km hanya dengan sekali pengisian daya.

Baca Juga: Cara Top Up ShopeePay Lewat M-Banking dari Berbagai Bank, Gampang Banget!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini