Rekomendasi 5 Bengkel Panggilan Yogyakarta untuk Mobil dan Motor

Yowan R
Sabtu 15 Juli 2023, 20:44 WIB
Ilustrasi bengkel panggilan Mbah Heru di daerah Yogyakarta (Sumber : google.com/maps/Andyna Haqqu Hapsari Chandra)

Ilustrasi bengkel panggilan Mbah Heru di daerah Yogyakarta (Sumber : google.com/maps/Andyna Haqqu Hapsari Chandra)

LABVIRAL.COM - Saat motor atau mobil yang kamu gunakan tiba-tiba bermasalah, entah kecil ataupun besar, tentu saja mau tidak mau kamu harus membawanya ke bengkel untuk diservis.

Tapi, dalam kondisi tertentu dimana kamu tidak dapat membawa motor atau mobilnya ke bengkel karena bermasalah, pasti kamu akan bingung untuk membawa motor atau mobil tersebut.

Nah, jika kamu yang berdomisili di kota Yogyakarta, kamu nggak perlu lagi khawatir saat motor atau mobil milikmu bermasalah. Sebab, di Yogyakarta terdapat beberapa bengkel motor dan mobil yang menerima panggilan untuk mengatasi permasalahan motor atau mobil milikmu.

Penasaran bengkel mana saja yang menerima panggilan di daerah Yogyakarta? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Gurah mesin mobil & motor panggilan

  • Alamat : Keceme, Caturharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon : 0857-0280-5161
  • Jam buka : Senin-Sabtu: 09.00-17.00, Minggu: 08.00–17.00

Montir mobil panggilan jogja lainnya yang tidak hanya melayani perbaikan untuk mobil namun juga motor yaitu adalah gurah mesin mobil & motor panggilan.

Jika tiba-tiba kendaraan mengalami pembakaran yang kurang sempurna dan tune up yang tidak optimal maka bengkel ini siap untuk membantu memperbaikinya.

Gurah mesin mobil & motor panggilan menjamin perbaikan dalam satu jam saja tanpa ganti oli dan siap datang kemanapun tanpa tambahan biaya.

Lalu, agar pelanggan merasa lebih aman, gurah mesin bisa langsung dapat dicoba oleh pelanggan setelah perbaikan selesai.

2. Bengkel panggilan Kiswanto

  • Alamat : Druju, Margodadi, Kec. Seyegan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon : 0895-3559-66886
  • Jam buka : Setiap hari 24 jam

Jika kamu sedang berada di kabupaten Sleman atau berdomisili di sana, bengkel panggilan Kiswanto bisa menjadi solusi ketika mobilmu bermasalah.

Selain buka 24 jam setiap hari, bengkel ini juga dapat kamu hubungi kapanpun bahkan di malam hari sekalipun serta mampu untuk memberikan service untuk berbagai jenis kerusakan yang dibutuhkan.

3. Bengkel mobil panggilan 24 jam Denggung Sleman

  • Alamat : Jaran, Tridadi, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon : 0858-8411-9459
  • Jam buka : Setiap hari 24 jam

Montir mobil panggilan Jogja yang memberikan pelayanan 24 jam yaitu juga berlokasi di Denggung Sleman. Kamu bisa menghubungi nomor kontak yang telah tertera dan memberitahukan tempat perbaikan mobil harus dapat dilakukan segera.

Maka jika sudah disetujui, montir mobil dari bengkel panggilan 24 jam Denggung Sleman akan datang langsung ke tempat yang diminta dan memperbaiki kerusakan yang ada sehingga mobil dapat dioperasikan kembali.

4. Izoel Auto Service (bengkel mobil panggilan emergency & inspeksi mobil Jogja)

  • Alamat : Trimulyo, Kecamatan Sleman, Karang Kepanjen, Trimulyo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon : 0813-9352-9008
  • Jam buka : Sabtu-Kamis: 08.00-22.00, Jumat: Libur

Rekomendasi montir mobil panggilan Jogja lainnya yang juga dikenal oleh banyak orang karena service dan pelayanan yang diberikan yaitu adalah Izoel Auto Service.

Selain buka dan beroperasi dari pagi hingga malam hari, petugas yang melakukan service juga komunikatif dan profesional.

5. Bengkel mobil panggilan 24 Jam Yogyakarta Kaliurang

  • Alamat : Jl. Kaliurang, Purwosari, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon : 0858-8411-9459
  • Jam buka : Setiap Hari 24 jam

Montir mobil panggilan 24 jam jogja lainnya yang dapat kamu hubungi jika terjadi kondisi darurat yaitu adalah bengkel mobil panggilan 24 Jam Yogyakarta Kaliurang.

Kamu dapat menghubungi langsung dengan menelpon nomor yang telah tertera ataupun mengirimkan Whatsapp agar petugas langsung dapat mendatangi tempat yang diminta.

Service yang dilakukan juga sangat memuaskan karena tidak hanya sekedar memberikan perbaikan namun juga solusi dan informasi agar kendaraan bisa tetap awet dalam waktu yang lama.

6. Bengkel panggilan Mbah Heru

  • Lokasi Bengkel Panggilan Mbah Heru: Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Nomor telepon : 0838-6730-3820
  • Jam buka : 24 jam

Bengkel motor dan mobil panggilan yang terakhir adalah bengkel panggilan Mbah Heru. Tidak hanya mampu mengatasi masalah kerusakan pada mobil saja, bengkel panggilan Mbah Heru juga dapat mengatasi masalah kerusakan pada sepeda motor.

Jika motor atau mobil milikmu mengalami masalah di kawasan Danurejan. Kamu bisa langsung menghubungi bengkel panggilan Mbah Heru.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini