Syarat dan Harga Centang Biru Instagram dan Facebook di Indonesia

Yowan R
Selasa 18 Juli 2023, 20:33 WIB
Centang biru Isnstagram dan Facebook

Centang biru Isnstagram dan Facebook

LABVIRAL.COM - Kabar baik bagi para pengguna Instagram dan Facebook di Indonesia. Kini para pengguna dapat membeli centang biru. Karena, layanan centang biru Instagram dan Facebook atau Meta Verified saat ini sudah tersedia untuk para penggunanya di Indonesia. Layanan Meta Verified sendiri, sebenarnya sudah dirilis sekitar bulan Februari 2023 lalu. Namun, layanan tersebut hanya tersedia secara terbatas.

Di awal perilisannya, layanan centang biru berbayar yang mirip Twitter Blue ini hanya dirilis untuk pengguna di Australia dan Selandia Baru. Sebulan berikutnya, layanan centang biru Facebook dan Instagram berbayar dirilis di Amerika Serikat.

Hadirnya layanan centang biru Instagram dan Facebook di Indonesia ini diumumkan secara langsyng oleh CEO Meta Indonesia, Pieter Lydian melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @pieterlydian.

“Dengan senang saya menyampaikan bahwa Meta Verified kini telah tersedia dan dapat dibeli secara langsung melalui Instagram atau Facebook di Indonesia," tulis akun @pieterlydian.

Lalu, berapa harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan centang biru Instagram dan Facebook di Indonesia? Bagi kamu yang penasaran, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Harga centang biru Instagram dan Facebook

Harga untuk layanan centang biru Instagram dan Facebook di Indonesia dipatok dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga langganan global.

CEO Meta Indonesia, Pieter Lydian mengungkapkan, pengguna Instagram dan Facebook di Indonesia dapat berlangganan Meta Verified hanya dengan harga Rp100.000 per bulan untuk pengguna Instagram dan Facebook versi web.

Sedangkan layanan Meta Verified untuk pengguna iOS dan Android dibanderol dengan harga lebih mahal, yakni Rp130.000 per bulan. Sebagai perbandingan, biaya centang biru Instagram dan Facebook secara global dipatok 11,99 dollar AS (sekitar Rp180.000) per bulan untuk pengguna Instagram dan Facebook versi web.

Sementara itu, untuk pengguna yang menggunakan Instagram dan Facebook versi aplikasi di iOS atau Android, harga langganan Meta Verified dipatok lebih mahal, yaitu 14,99 dollar AS (sekitar Rp225.000), sebagaimana dilansir laman resmi Meta.

Syarat beli centang biru berbayar Instagram dan Facebook

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini