Bener Nggak Sih Bodrex Bisa Sembuhkan Aki Soak?

Yowan R
Selasa 18 Juli 2023, 23:49 WIB
Penggunaan Bodrex untuk sembuhkan aki soak (Sumber : Labviral.com/Yowan R)

Penggunaan Bodrex untuk sembuhkan aki soak (Sumber : Labviral.com/Yowan R)

LABVIRAL.COM - Tak sedikit masyarakat yang masih menganggap jika obat sakit kepala seperti Bodrex bisa digunakan untuk memperbaiki aki yang soak. Meskipun terkesan aneh, namun banyak yang menilai jika cara tersebut memang ampuh.

Lalu, apakah hal tersebut memang benar? Dari pada penasaran apakah benar, langsung saja simak selengkapnya penjelasan yang akan Labviral.com berikan.

Sebelum masuk ke penjelasan tentang bodrex bisa sembuhkan aki yang soak, ada baiknya kamu untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana penanganan yang benar pada aki soak.

Aki yang soak ini, pada umumnya akan ditangani dengan pengisian daya terlebih dahulu sebagai pertolongan pertama. Tapi, jika dengan pengisian daya tersebut aki menyimpan arus listrik maka aki dinyatakan masih dapat digunakan kembali.

Sebaliknya, jika dengan pertolongan pertama seperti di atas masih belum teratasi berarti aki memang sudah soak. Hal inilah yang membuat sebagian masyarakat berharap jika aki soak tersebut masih bisa diperbaiki dengan memberikan obat sakit kepala seperti Bodrex.

Padahal, aki tekor yang diperbaiki dengan memberikan Bodrex ini belum tentu bisa sembuh. Namun, jika tujuannya membersihkan jamur aki hal ini bisa dianggap benar. Karena dalam Bodrex terdapat senyawa yang bisa merontokan jamur aki.

Jadi, pada intinya Bodrex ini tidak dapat digunakan untuk memperbaiki aki yang rusak, tapi hanya cara untuk membersihkan aki dari jamur-jamur yang menempel pada sel aki.

Jika memang aki masih dalam kondisi bagus dan hanya tekor saja, mungkin masih bisa diperbaiki dengan memberikan Bodrex. Sedangkan aki yang sudah memiliki kondisi cukup parah, pemberian Bodrex tidaka akan dapat memperbaiki aki.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini