Spesifikasi, Harga dan Review Infinix Note 30, Fitur Canggih Harga dibawah UMR Guys

Andi Syafriadi
Kamis 20 Juli 2023, 22:29 WIB
Ilustrasi Infinix Note 30 (Sumber : instagram.com/infinixid)

Ilustrasi Infinix Note 30 (Sumber : instagram.com/infinixid)

LABVIRAL.COM- Pasar Indonesia kedatangan smartphone baru dari Infinix. Smartphone baru tersebut adalah Infinix Note 30 Series dengan yang meliputi Infinix Note 30.

Smartphone terbaru dari Infinix ini diklaim sangat handal untuk bermain game-game mobile, namun tetap memiliki  harga yang ramah di kantong.

Dari spesifikasinya sendiri, kedua smartphone Infinix Note 30 series ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni baik dari sektor dapur pacu, fotografi, hingga fitur-fiturnya. Berikut spesifikasi lengkap dan Harga dari Infinix Note 30 series.

Baca Juga: Aktris Menikah dengan Orang Turki, Begini Nasibnya Sekarang

Infinix Note 30

Spesifikasi

Infinix Note 30 dibekali layar besar jenis IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+. Untuk memberikan pengalaman yang mulus saat bermain game, Infinix menghadirkan dukungan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Sementara itu, di bagian dapur pacunya Infinix Note 30 hadir dengan chipset gaming MediaTek Helio G99. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 8 GB dan masih dapat diperluas dengan fitur RAM virtual 8 GB, sehingga RAM dari Infinix Note 30 ini bisa mencapai 16 GB.

RAM tersebut dikombinasikan dengan memori internal yang berkapasitas 256 GB dan masih dapat menggunakan memori tambahan dengan microSD hingga kapasitas 1 TB.

Baca Juga: Kronologi Melly Goeslaw Somasi Penjual Obat Pelangsing Online, Catut Nama, Foto dan Videonya untuk Promosi

Untuk sektor fotografinya, Infinix Note 30 mengusung tiga kamera belakang dengan resolusi 64 MP, f/1.7, (wide), 1/2", 0.7µm, PDAF sebagai kamera utama, kamera kedua sebagai sensor kedalaman berkapasitas 2 MP, f/2.4 dan kamera tambahan QVGA.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini