Panduan Mengatur Emblem Mobile Legends di Patch Update Terbaru 2023

Yowan R
Jumat 21 Juli 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi emblem di Mobile Legends (Sumber : Labviral.com)

Ilustrasi emblem di Mobile Legends (Sumber : Labviral.com)

LABVIRAL.COM - Mobile Legends (ML) merupakan salah satu game moba yang paling populer hingga saat ini. Dalam gameplaynya, menggunakan sistem emblem dan item untuk menentukan power hero yang akan digunakan.

Dengan emblem ini kita akan mendapat beberapa pasif unik yang membantu menambah damage atau keuntungan lainnya berdasarkan role kalian. Sementara itu, untuk item akan menentukan damage dan beberapa keuntungan lainnya.

Nah, baru-baru ini Mobile Legends menghadirkan perubahan yang membuat semuanya menjadi lebih sederhana bagi para pemain. Pemain dapat menyesuaikan talent berdasarkan gaya bermainnya masing-masing atau apa yang dirasa sangat dibutuhkan heronya dalam bermain.

Karena itu, pada kesempatan ini Labviral.com akan memberikan tips untuk mengatur emblem baru serta mengeksplorasi setiap talent di setiap tingkatan dan memberikan panduan dalam menentukan pilihan yang paling cocok untuk setiap hero.

Sistem Emblem Baru di Mobile Legends (ML)

Pada emblem yang baru semua talent yang ada saat ini dan beberapa yang baru nanti, dapat digunakan oleh semua role yang ada. Bahkan pemain dapat membuat susunan emblem untuk setiap hero yang ada.

Dalam setiap emblem, pemain memiliki kesempatan untuk memilih satu dari total 24 talent yang tersedia, dengan 8 talent tersedia di setiap tier, di mana kalian hanya bisa memilih satu di setiap tier.

Talent tier 1 memberikan bonus atribut, sedangkan talent tier 2 memberikan skill aktif dalam keadaan tertentu. Terakhir, talent tier 3 mewakili keterampilan inti, menawarkan efek pasif yang eksklusif dan kuat.

Cara mengatur emblem dan talent

Sebelumnya, talent-talent yang ada sangat terbatas pada role tertentu. Namun sistem emblem yang baru ini menawarkan lebih banyak fleksibilitas kepada pemain.

Sekarang, pemain dapat memiliki opsi untuk memilih talent yang berasal dari luar role yang dipilih. Pemain juga dapat mencampur semua talent yang ada, dengan syarat hanya bisa memilih satu dari setiap tier.

Contohnya, hero marksman dengan set emblem marksman kini bisa memilih talent mage Bargain Hunter untuk bisa mendapatkan diskon 5% dari setiap item yang ia butuhkan. Akan tetapi, sangat disarankan untuk tetap memilih talent yang sesuai dari role hero yang kalian mainkan.

Jika kalian merasa kesulitan dalam menentukan pilihan talent yang sesuai, kalian juga bisa memanfaatkan fitur Battle Setup fase persiapan. Fitur ini menyediakan kumpulan set talent dan kombinasi talent yang telah dikurasi, baik oleh pemain profesional maupun content creator.

Selain itu, pemain juga bisa mengakses fitur Battle Setup ini selama tahap pick and ban.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini