Deretan Aplikasi Pesan Antar Makanan Paling Populer yang Bisa Diunduh di PlayStore

Yowan R
Jumat 21 Juli 2023, 17:43 WIB
Ilustrasi pesan antar makanan (Sumber : singsaver.com)

Ilustrasi pesan antar makanan (Sumber : singsaver.com)

LABVIRAL.COM - Di era yang serba digital ini, teknologi menjadi salah satu penunjang untuk membantu pekerjaan manusia dalam banyak hal. Termasuk dalam memenuhi kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman.

Hanya dengan berbekal aplikasi dan smartphone, kamu sudah dapat mencicipi semua makanan yang dijual di pasaran. Untuk mendapatkannya, kamu dapat memesan melalui layanan atau aplikasi pesan antar makanan.

Aplikasi pesan antar makanan ini bisa kamu dapatkan di Play Store untuk smartphone Android. Berikut beberapa aplikasi pesan antar makanan yang bisa kamu download di Play Store.

1. Grab – Taxi & Food Delivery

Salah satu aplikasi pesan antar yang bisa kamu download di Play Store adalah Grab. Aplikasi ini bahkan menjadi aplikasi pesan antar yang paling populer di Indonesia. Grab hingga saat ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan sukses mendapatkan rating tinggi 4,8 dari 11 juta ulasan di Play Store.

Dengan grab, kamu tak hanya dapat melakukan pesan antar makanan saja, kamu juga dapat memesan kendaraan atau ojek online saat ingin berpergian.

2. Shopee Food

Shopee Food merupakan layanan pesan antar makanan online yang tersedia dalam aplikasi Shopee. Dengan adanya fitur pesan antar di Shopee, pengguna tak hanya dapat belanja online saja, namun bisa juga untuk pesan makanan ataupun minuman dengan aplikasi Shopee.

Selain praktis, Shopee Food juga menawarkan banyak diskon. Pelanggan pun bisa memperoleh makanannya dengan harga yang lebih murah, plus gratis biaya antar ke tempat tujuan.

3. Gojek

Aplikasi pesan antar makanan selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Gojek dengan layanannya yang bernama GoFood. Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi pesan antar makanan yang paling populer. Bahkan, aplikasi ini menjadi aplikasi pesan antar makanan pertama yang ada di Indonesia.

4. Glovo: Food Delivery and More

Glovo juga menjadi salah satu aplikasi pesan antar makanan yang tersedia di Play Store dan sangat populer. Aplikasi ini memiliki sangat banyak menu, meliputi pengiriman dari supermarket, restoran, ayam, pizza, dan masih banyak lagi lainnya. Hingga saat ini, aplikasi buatan Glove App 23SL ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali dan mendapatkan rating 4,6 dari 1 juta ulasan.

5. Uber Eats: Pengantar Makanan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini