Cheat GTA 5 PS3 Lengkap: Kode Rahasia untuk Berbagai Keperluan

Yusuf Tirtayasa
Kamis 27 Juli 2023, 13:17 WIB
GTA 5 (Sumber : rockstargame.com)

GTA 5 (Sumber : rockstargame.com)

LABVIRAL.COM - Grand Theft Auto V atau GTA 5 adalah salah satu game open-world yang paling populer di dunia. Game ini memiliki banyak fitur dan aktivitas yang bisa dilakukan oleh pemain, mulai dari menjalankan misi, berkeliling kota, mengendarai berbagai kendaraan, hingga berinteraksi dengan karakter lain.

Namun, bagi sebagian pemain, game ini mungkin terasa terlalu sulit atau membosankan jika hanya mengikuti alur cerita yang ada. Oleh karena itu, ada beberapa cheat atau kode rahasia yang bisa digunakan untuk mempermudah atau memperkaya pengalaman bermain GTA 5.

Cheat GTA 5 PS3 lengkap ini bisa diaktifkan dengan cara memasukkan kombinasi tombol tertentu pada controller saat bermain. Cheat ini berlaku untuk versi PS3 dari game GTA 5, dan tidak disarankan untuk digunakan saat bermain online, karena bisa menyebabkan banned atau masalah lainnya.

Baca Juga: Link Download Game PPSSPP GTA Vice City Stories 60 Mb, Kecil dan Aman Buat Storage HP

Berikut adalah beberapa cheat GTA 5 PS3 lengkap yang bisa Anda coba:

Cheat GTA 5 PS3 Lengkap Bahasa Indonesia

Jika Anda lebih nyaman menggunakan bahasa Indonesia, Anda bisa menggunakan cheat GTA 5 PS3 lengkap bahasa Indonesia ini. Cheat ini memiliki fungsi yang sama dengan cheat versi bahasa Inggris, namun dengan nama yang lebih mudah diingat.

· Darah dan Baju Besi Penuh: Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, L2, R1, R2

· Senjata dan Peluru Tak Terbatas: Segitiga, R2, Kiri, L1, X, Kanan, Segitiga, Bawah, Kotak, L1, L1, L1

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini