Akhirnya Elon Musk Resmi Ubah Logo Twitter Jadi "X"

Yusuf Tirtayasa
Kamis 27 Juli 2023, 21:45 WIB
Keputusan Elon Musk ubah logo burung twitter jadi X (Sumber : Hypebeast)

Keputusan Elon Musk ubah logo burung twitter jadi X (Sumber : Hypebeast)

LABVIRAL.COM - Akhirnya Elon Musk mengganti logo Twitter jadi huruf "X". Logo burung biru yang biasa menemani pengguna saat berselancar di twitter resmi menghilang.

Sebagai gantinya, perusahaan hanya menampilkan logo baru Twitter yang diumumkan oleh Elon Musk pada hari ini, yaitu X. Pengunjung juga akan mendapati logo "X" ditengah layar ketika masuk ke platform.

Selain dari kedua hal tersebut, tidak banyak hal berubah dari tampilan Twitter versi browser ini. Lalu bagaimana dengan aplikasi media sosial itu di perangkat mobile, seperti, HP Android, iOS, atau iPadOS?

Namun dari pantauan LABVIRAL.COM, sayangnya saat ini masih belum ada perubahan dari ikon aplikasi Twitter di Google Play Store dan Apple App Store.

Belum diketahui secara pasti kapan aplikasi Twitter di perangkat Google dan Apple ini ikutan berubah ikonnya, namun sejumlah pengguna mobile menyebutkan tampilan aplikasi milik perusahaan Elon Musk ini sudah tidak memakai burung biru ikonik lagi.

Diperkirakan, pembaruan ini belum terjadi secara merata ke seluruh pengguna Twitter di berbagai negara dan perangkat yang digunakan.

Karena itu, ada baiknya Anda bersabar dan tidak perlu khawatir kenapa tampilan Twitter di browser atau aplikasi di perangkat mobile belum menampilkan logo X ini.

Baca Juga: Berapa Besarnya Pahala Mendengarkan Al-Qur'an? Begini Penjelasannya

Elon Musk Ubah Foto Profil Twitter dengan Logo X: Beginilah Tampilannya

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini