Jagokan Kamera Hingga Fitur Gaming, Simak Kelebihan dan Kekurangan Google Pixel 7a

Yusuf Tirtayasa
Jumat 28 Juli 2023, 10:00 WIB
Google Pixel 7a (Sumber : Google)

Google Pixel 7a (Sumber : Google)

LABVIRAL.COM - Google Pixel 7a adalah smartphone terbaru dari seri Pixel yang dirilis oleh Google pada Oktober 2023. Smartphone ini merupakan penerus dari Pixel 6a yang sukses di pasaran.

Pixel 7a menawarkan spesifikasi dan fitur yang lebih baik dari pendahulunya, dengan harga yang masih terjangkau.

Kelebihan dan Kekurangan Google Pixel 7a Dibanding Pendahulunya

Google Pixel 7a memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan dibandingkan dengan pendahulunya, Pixel 6a. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Kelebihan Google Pixel 7a:

· Prosesor lebih cepat: Google Pixel 7a menggunakan prosesor Tensor G2 yang lebih kencang dan hemat daya daripada Tensor G1 yang digunakan oleh Pixel 6a. Prosesor ini juga mendukung fitur-fitur AI yang lebih canggih, seperti Live Translate, Magic Eraser, dan Face Unblur.

· Wireless charging: Google Pixel 7a mendukung pengisian daya nirkabel hingga 15W, serta reverse wireless charging hingga 5W. Fitur ini tidak ada di Pixel 6a.

· Kamera lebih kuat: Google Pixel 7a memiliki kamera belakang yang lebih bertenaga daripada Pixel 6a. Pixel 7a memiliki sensor utama 64 MP yang dapat menghasilkan foto dengan detail dan warna yang lebih baik, serta sensor ultrawide 16 MP yang dapat menangkap bidang pandang yang lebih luas. Kamera depan Pixel 7a juga lebih baik dengan resolusi 13 MP.

· Layar lebih responsif: Google Pixel 7a memiliki layar OLED dengan refresh rate 90 Hz, yang membuat tampilan lebih halus dan responsif daripada layar OLED dengan refresh rate 60 Hz di Pixel 6a.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini