Mengenal WhatsApp Web dan Keunggulannya

Yusuf Tirtayasa
Jumat 28 Juli 2023, 12:55 WIB
Ilustrasi WA Web Plus (Sumber : Labviral.com/Yowan R)

Ilustrasi WA Web Plus (Sumber : Labviral.com/Yowan R)

LABVIRAL.COM - WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer di seluruh dunia. Dengan WhatsApp, pengguna bisa mengirim pesan teks, gambar, video, suara, dan dokumen ke teman-teman, serta melakukan panggilan suara dan video call secara gratis.

WhatsApp juga bisa digunakan di PC atau laptop. Dengan fitur WhatsApp Web, pengguna bisa mengakses semua fitur WhatsApp yang disukai di layar yang lebih besar dan nyaman.  

Apa Itu WhatsApp Web?

WhatsApp Web adalah versi web dari aplikasi WhatsApp yang bisa dibuka di browser, seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, atau Microsoft Edge.  

WhatsApp Web memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan percakapan WhatsApp di ponsel dengan PC atau laptop, sehingga pengguna bisa melihat dan mengirim pesan dari kedua perangkat.

WhatsApp Web juga memiliki fitur yang hampir sama dengan aplikasi WhatsApp di ponsel, seperti mengarsipkan pesan, menghapus pesan, menandai pesan sebagai bintang, membalas pesan.

Fitur Whatsapp web lainnya yang menunjang aktivitas pemngguna seperti membuat grup baru, mengubah foto profil dan status, dan lain-lain.  

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan panggilan suara dan video call melalui WhatsApp Web, meskipun hanya untuk kontak tunggal.

Keunggulan WhatsApp Web

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini