Cara Termudah untuk Membuat Nama WhatsApp Menjadi Kosong atau Blank

Yowan R
Minggu 30 Juli 2023, 13:01 WIB
Nama akun WhatsApp kosong (Sumber : Labviral.com)

Nama akun WhatsApp kosong (Sumber : Labviral.com)

LABVIRAL.COM - Untuk membuat nama akun WhatsApp menjadi kosong atau blank sebenarnya sangat mudah dilakukan. Sebab, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja untuk membuat nama akun WhatsApp menjadi kosong atau blank.

Meskipun untuk membuat nama akun WhatsApp menjadi kosong atau blank ini mudah dilakukan. Tapi tak sedikit orang yang kebingungan untuk melakukan hal ini. Padahal, banyak orang yang ingin membuat akun WhatsApp mereka menjadi kosong atau blank dengan berbagai alasan.

Salah satu alasan menghapus nama akun WhatsApp atau membuatnya blank ini adalah masalah privasi seperti tidak ingin memperlihatkan nama akun WhatsApp mereka ke orang lain.

Karena itu, pada artikel kali ini Labviral.com akan membagikan cara termudah untuk membuat akun WhatsApp menjadi kosong atau blank. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara membuat nama akun WhatsApp kosong atau blank

  • Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk membuka akun WhatsApp kosong adalah buka aplikasi WhatsApp
  • Kemudian, klik icon titik 3 dan pilih setelan (settings)
  • Klik profil WhatsApp dan klik icon edit nama WhatsApp
  • Salin nama kosong WhatsApp dari website yang menyediakan invisible font, salah satunya seperti https://invisibletext.com/. Pada website tersebut, klik opsi salin font atau teks kosong.
  • Tempel invisible font yang tadi di salin dari website pada nama WhatsApp.
  • Terakhir, klip opsi “simpan” dan nama profil WA otomatis menjadi kosong atau blank.

Dengan cara tersebut, nama akun WhatsApp milikmu akan kosong dan WhatsApp tidak akan menampilkan peringatan yang tidak memperbolehkan pengguna untuk mengosongi nama profilnya.

Invisible font ini sebenarnya tidak membuat nama WhatsApp kosong, hanya saja pengisian nama WhatsApp diganti menggunakan karakter yang tidak terlihat.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait
Tech

Mengenal WhatsApp Web dan Keunggulannya

Jumat 28 Juli 2023, 12:55 WIB
Mengenal WhatsApp Web dan Keunggulannya
Berita Terkini