Cara Mudah Transfer Saldo PayPal ke DANA

Yusuf Tirtayasa
Kamis 03 Agustus 2023, 18:08 WIB
Ilustrasi Biaya Transfer (Sumber : Pixabay)

Ilustrasi Biaya Transfer (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - PayPal adalah platform pembayaran digital dengan 325 juta pemegang rekening aktif di seluruh dunia. PayPal memungkinkan pengguna bertransaksi dengan cara baru dan canggih, baik secara online, di perangkat seluler, aplikasi, atau secara langsung.

Melalui kombinasi inovasi teknologi dan kemitraan strategis, PayPal menciptakan cara untuk mengelola dan memindahkan uang, serta menawarkan pilihan dan fleksibilitas saat mengirim pembayaran, membayar, atau menerima pembayaran.

Platform PayPal kini tersedia di lebih dari 200 pasar di seluruh dunia dan memungkinkan konsumen dan pedagang menerima uang dalam lebih dari 100 mata uang, menarik dana dalam 56 mata uang, dan menyimpan saldo di akun PayPal mereka dalam 25 mata uang.

Baca Juga: Kode Top Up DANA Semua Bank 2023, Lengkap dengan Contoh Melakukannya

Seseorang yang mempunyai rekening PayPal dapat membeli suatu barang di e-commerce, mengirim uang sampai ke luar negeri, dan mendapatkan dana maupun pembayaran dari orang lain yang juga mempunyai kartu kredit atau PayPal.

Sementara DANA merupakan salah satu layanan keuangan digital yang berbasis di Jakarta, Indonesia, yang berperan sebagai pembayaran digital untuk menggantikan dompet konvensional.

Didirikan sejak tahun 2018, DANA merupakan dompet digital yang terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

DANA merupakan platform resmi pembayaran digital yang di awasi langsung oleh BI (Bank Indonesia), yang mengusung open platform dan dapat digunakan di berbagai aplikasi, gerai daring maupun konvensional.

PayPal Resmi Terdaftar sebagai PSE di Kemkominfo

Manajemen PayPal menyatakan telah melakukan pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) di Kemkominfo.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini