Catat! Apple Akan Luncurkan iPhone 15 Secara Global di Tanggal Ini

Yusuf Tirtayasa
Senin 07 Agustus 2023, 13:45 WIB
Digadang-Gadang September 2023 Iphone 15 Akan Rilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya (Sumber : Pinterest)

Digadang-Gadang September 2023 Iphone 15 Akan Rilis, Berikut Bocoran Spesifikasinya (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Saat ini, sudah banyak beredar rumor mengenai spesifikasi pada iPhone 15. Meski demikian, masih belum diketahui kapan tepatnya tanggal perilisan smartphone produksi Apple ini.

Namun, sebuah rumor dari 9to5mac menyebut bahwa Apple bakal menggelar sebuah acara peluncuran di pekan ketiga bulan Septwmber tahun 2023. Kabar ini pun disambit oleh beberapa penggemar di internet.

Dikutip Senin (7/8/2023), 9to5mac menyebutkan, menurut beberapa sumber mereka, karyawan operator seluler diminta tidak mengambil libur pada tanggal 13 September karena ada pengumuman smartphone besar.

Baca Juga: Manfaat Jomblo Dalam Karier, Jadi Lebih Rajin Bekerja

Memang, bisa jadi tanggal tersebut bukan pasti peluncuran dari Apple. Namun jika melihat kebiasaan di tahun-tahun sebelumnya, perusahaan teknologi itu memang biasanya meluncurkan iPhone baru di bulan September.

Biasanya, iPhone baru diperkenalkan pada hari Selasa. Namun tahun lalu, kala merilis iPhone 14 Series, acaranya dilangsungkan pada hari Rabu, 7 September.

13 September 2023 mendatang pun akan jatuh pada hari Rabu. Jadi diprediksikan, Apple mungkin saja memilih tanggal itu untuk meluncurkan HP iPhone terbaru mereka.

Mengingat kabar ini masih rumor, tentu saja kebenarannya masih patut dipertanyakan. Sehingga, patut ditunggu pengumuman resmi dari Apple mengenai peluncuran seri iPhone 15 mereka.

Sejauh ini, beberapa bocoran tentang iPhone 15 bertebaran di internet. Perangkat ini kabarnya akan hadir dengan desain baru dengan tepian yang sedikit melengkung, serta bezel yang lebih tipis di sekeliling layar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini