Arti Kata 'Moots' yang Sering Digunakan di TikTok dan Berbagai Media Sosial Lainnya

Yowan R
Selasa 08 Agustus 2023, 15:21 WIB
Arti istilah Moots (Sumber : Labviral.com)

Arti istilah Moots (Sumber : Labviral.com)

LABVIRAL.COM - Berbagai macam istilah yang berasal dari bahasa gaul kini mulai bermunculan di media sosial. Salah satu media sosial yang membuat istilah-istilah tersebut viral adalah TikTok.

Istilah gaul yang belakang ini viral di TikTok adalah ‘Moots’. Bagi sebagian pengguna TikTok yang sering melihat istilah ini mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi, bagi pengguna yang baru melihatnya, pasti akan bertanya-tanya dan bingung apa sebenarnya arti dari istilah ‘Moots’ ini.

Jika kamu salah satu pengguna yang belum tahu tentang arti istilah ‘Moots’ ini, kamu bisa simak penjelasan yang akan Labviral.com berikan di bawah ini.

Moots merupakan kata ganti dari istilah ‘Mutual’ yang artinya saling, bersama dan timbal balik. Kata ‘Mutual’ ini berasal dari bahasa Inggris yang artinya adalah saling.

Istilah ‘Mutual’ atau ‘Mutualan’ ini awalnya sering digunakan di media sosial Twitter yang diartikan sebagai aktivitas saling mengikuti atau mem-follow akun media sosial masing-masing.

Jadi, bisa diartikan jika kata ‘Moots’ ini artinya adalah ungkapan atau istilah untuk saling berkenalan sesama akun TikTok dengan tujuan memperbanyak atau memperluas jaringan pertemanan.

Tidak hanya di TikTok saja, kata Moots atau ajakan mutualan ini bisa berkembang dengan mengajak berkenalan lebih jauh seperti meminta nomor WhatsApp dan ID Instagram.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini