Daftar Motor Listrik Buatan Indonesia 2023

Yowan R
Rabu 09 Agustus 2023, 14:58 WIB
Ilustrasi Gesits Raya (Sumber : gesitsmotors.com)

Ilustrasi Gesits Raya (Sumber : gesitsmotors.com)

LABVIRAL.COM - Perkembangan motor listrik di Indonesia bisa dikatakan cukup maju hingga tahun 2023 ini. Hal ini terbukti dari cukup banyak produsen motor listrik yang hadir dan memproduksi motor listrik di Indonesia.

Bahkan, beberapa produsen motor listrik di Indonesia membandrol motor listrik buatan mereka dengan harga yang terjangkau. Tentu saja, ini menjadi angin segar bagi kamu yang ingin beralih ke kendaraan bebas emisi sebagai alat transportasi harian.

Dengan motor listrik, kamu juga lebih hemat anggaran yang harus dikeluarkan untuk biaya transportasi. Apalagi dengan semakin mahalnya harga BBM atau Bahan Bakar Minyak Bumi.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli motor listrik untuk tahun 2023 ini, kamu dapat memilih beberapa motor listrik buatan Indonesia. Penasaran motor listrik apa saja yang diproduksi dalam negeri atau buatan Indonesia? Langsung saja simak selengkapnya daftar motor listrik yang Labviral.com berikan di bawah ini.

1. Gesits

Ilustrasi Gesits RayaIlustrasi Gesits Raya (Sumber: gesitsmotors.com)

Seperti yang kita tahu, Gesits merupakan salah satu pabrikan motor listrik asli Indonesia. Gesits juga menjadi pelopor mengawali semangat pabrikan lokal untuk terjun di industri motor ramah lingkungan.

Dari segi spesifikasi, motor listrik Gesits generasi pertama menggunakan tenaga listrik dengan daya 5kw. Dalam kondisi baterai penuh, motor ini dapat menempuh jarak sejauh 50 km dan 100 km jika menggunakan baterai ganda.

Informasi terbaru, Gesits telah memproduksi motor listrik terbarunya yang diberi nama Gesits Raya. Bedanya, Gesits Raya memiliki headlamp yang lebih modern serta desain setang telanjang.

Gesits Raya hadir dengan varian G yang dibanderol dengan harga Rp27,99 juta.

2. Selis Eagle Prix

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini