Hyundai Kenalkan Edisi Spesial Ioniq 5 Batik Kawung di GIIAS 2023

Haris Ma'ani
Jumat 11 Agustus 2023, 13:37 WIB
Hyundai Ioniq 5 edisi spesial Batik Kawung  (Sumber : Hyundai)

Hyundai Ioniq 5 edisi spesial Batik Kawung (Sumber : Hyundai)

LABVIRAL.COM-Hyundai dengan salah satu produk mobil listrik andalannya mengenalkan edisi spesial Ioniq 5 Batik Kawung.

Kehadiran Ioniq 5 edisi batik Indonesia ini menjadi bentuk kontribusi Hyundai dalam peringatan 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan.

Pola Batik Kawung di Ioniq 5 ditempatkan di beberapa bagian, baik eksterior dan interior.

Hyundai menghiasi eksterior mobil ini dengan pola Batik Kawung berwarna abu-abu di bagian hood, roof, sisi mobil, dan pintu belakang.

Lalu, interior mobil didominasi pola Batik Kawung berwarna abu-abu muda dan ornamen metalik berpola Batik Kawung di jok, klakson, dan sandaran lengan.

Baca Juga: Tips Merawat Baterai Hyundai IONIQ 5 Agar Tetap Awet

"Hyundai dengan bangga mempersembahkan IONIQ 5 Indonesian Batik untuk masyarakat Indonesia. Kami percaya kreativitas dan kolaborasi ini bisa menciptakan perpaduan harmonis antara tradisi dan inovasi," ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia melalui siaran pers yang diterima, Jumat (11/8/2023).

Perpaduan batik kawung dan warna soga

Untuk makin menambah estetika interior Ioniq 5, Hyundai mendesain pola Batik Kawung berwarna cokelat muda atau soga di sandaran lengan mobil dengan dua pilihan pola.

Senior Designer CMF Team, Hyundai Motor Company, Bongrae Kim mengatakan merasa terhormat bisa terlibat dalam proyek, yang sekaligus merayakan 50 tahun hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Indonesia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini