Rekomendasi Oli Mesin Berkualitas yang Cocok untuk Honda BeAT

Yowan R
Kamis 17 Agustus 2023, 22:04 WIB
Ilustrasi Honda BeAT (Sumber : olx.co.id)

Ilustrasi Honda BeAT (Sumber : olx.co.id)

LABVIRAL.COM - Saat mengendarai sepeda motor, pastikan selalu untuk menggunakan oli mesin yang berkualitas tinggi. Oli mesin yang berkualitas tinggi ini sangat berguna untuk menjaga kinerja mesin sepeda motor.

Contohnya adalah Honda BeAT, salah satu sepeda motor yang paling populer di Indonesia yang bahkan mendapatkan julukan sebagai motor sejuta umat karena banyak sekali penggunanya.

Agar Honda BeAT tetap memiliki performa yang optimal, tentunya harus melakukan perawatan berkala serta penggantian oli secara rutin. Untuk oli yang digunakan pun pastikan untuk menggunakan oli yang berkualitas tinggi.

Jika kamu salah satu pengguna Honda BeAT dan bingung memilih oli mesin apa yang cocok untuk Honda BeAT milikmu, kamu bisa simak rekomendasi oli terbaik untuk Honda BeAT yang Labviral.com berikan berikut ini.

Rekomendasi oli Honda BeAT

1. Oli AHM MPX 2

Oli AHM MPX 2 merupakan produk oli asli yang dikeluarkan oleh Honda khusus untuk sepeda motor matic produk mereka. Karena oli ini merupakan produk Honda, jadi sudah pasti sangat cocok digunakan untuk Honda BeAT.

Salah satu kelebihan oli ini adalah gas buang yang dihasilkan lebih bagus sehingga ramah lingkungan. Harganya pun sangat terjangkau, hanya sekitar Rp48 ribu saja.

2. Enduro Matic 10W-30

Oli berkualitas tinggi yang direkomendasikan untuk Honda BeAT selanjutnya adalah Enduro Matic 10W-30. Oli ini merupakan produk dari PT Pertamina yang dikenal dengan kemampuannya untuk tidak menguap meskipun oli mendapatkan suhu panas yang tinggi.

Harga Enduro Matic 10W-30 juga terbilang murah karena berada di kisaran Rp40 ribu saja per botolnya.

Sayangnya, oli ini kurang cocok bagi para pengendara motor yang gemar memacu motornya dengan kecepatan tinggi.

3. X-Ten 10W30 Matic

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

4 Tips Paling Tepat Memilih Oli Motor

Sabtu 25 Maret 2023, 17:02 WIB
4 Tips Paling Tepat Memilih Oli Motor
Berita Terkini