Apa Itu Game Shopee Cocoki yang Lagi Viral? Begini 5 Trik Mainnya Agar Bisa Menang

Sunardi
Jumat 18 Agustus 2023, 15:17 WIB
Tampilan permainan Shopee Cocoki. (Sumber : Twitter/@inarizaniki)

Tampilan permainan Shopee Cocoki. (Sumber : Twitter/@inarizaniki)

LABVIRAL.COM - Sebuah game Shopee Cocoki akhir-akhir ini sedang ramai jadi pembahasan. Permainan yang bisa dapatkan bonus koin ini cukup susah untuk diselesaikan. Namun, banyak pengguna yang tertantang menyelesaikannya.

Shopee Cocoki sendiri merupakan game yang disediakan oleh platform e-commerce Shopee. Para pengguna platform tersebut pun bisa dengan mudah memainkannya.

Para pengguna Shopee yang penasan tentu langsung bisa bermain. Ketika berhasil meraih kemenangan, pemain bisa mengumpulkan koin Rp10 ribu.

Dengan mendapatkan reward Rp10 ribu dan bahkan lebih itu tentu bisa menarik para pengguna Shopee. Lalu, bagaimana cara main Shopee Cocoki ini? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Cara Top Up ShopeePay Lewat M-Banking dari Berbagai Bank, Gampang Banget!

Baca Juga: Tips Dapat Cicilan 0 Persen dengan Shopee PayLater

Trik Main Shopee Cocoki Agar Bisa Menang

1. Pahami pola

Trik pertama sebagai cara bermain Shopee Cocoki yakni harus memahami pola. Hal ini dikarenakan Shopee Cocoki merupakan tipe game yang memiliki dan mengatur pola yang berbeda.

Setiap hari, pola permainan Shopee Cocoki berubah, terutama untuk level 3. Namun, ini tidak berarti bahwa permainan ini tidak dapat diselesaikan.

Lihat pola kombinasi kartu, apakah lebih vertikal atau horizontal? Menyelesaikan level 3 Shopee Cocoki juga lebih mudah jika sudah memahami polanya dahulu.

2. Fokus

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini