Burst Damage Lesley Bikin Pusing Kepala ? Kamu Wajib Pakai 5 Item Mobile Legends Ini, Biar Hero Makin Tebal dan Tidak Mudah Sekarat

Ananta
Selasa 22 Agustus 2023, 21:26 WIB
Burst Damage Lesley Bikin Pusing Kepala ? Kamu Wajib Pakai 5 Item Mobile Legends Ini,  Biar Hero Makin Tebal dan Tidak Mudah Sekarat (Sumber : novazenn.com)

Burst Damage Lesley Bikin Pusing Kepala ? Kamu Wajib Pakai 5 Item Mobile Legends Ini, Biar Hero Makin Tebal dan Tidak Mudah Sekarat (Sumber : novazenn.com)

LABVIRAL.COM - Lesley merupakan salah satu Hero Mobile Legends yang cukup populer di kalangan player.

Lesley memiliki kemampuan burst damage yang kuat dari jarak jauh dengan skill pasifnya yang dapat menghasilkan serangan kritikal yang menghancurkan.

Ini memungkinkan Lesley untuk melumpuhkan atau bahkan membunuh hero musuh dari jarak yang aman.

Skill pertamanya, Master of Camouflage, dapat kamu dikombinasikan antara stealth dengan peningkatan damage crit pasifnya untuk melancarkan serangan yang menghancurkan pada musuh-musuhmu.

Baca Juga: Daftar Hero Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi. Pakai Hero ini Biar Menang Terus

Sementara itu, untuk menangkap Lesley juga bukan perkara yang mudah. Hero Marksman ini punya skill Tactical Grenade yang melempar granat taktis ke arah target sambil melompat sedikit ke belakang, memberikan 150 (+50% Total Serangan Fisik) (Kerusakan Fisik) kepada musuh dan menjatuhkan mereka.

Dengan kondisi tersebut, maka banyak player Mobile Legends yang berharap tidak bertemu dengan Lesley di tim lawan.

Namun, tenang saja karena LabViral.com punya cara untuk membuat kamu bisa berhadapan imbang dengan Lesley.

Baca Juga: Bingung Lawan Valir yang Suka Bikin Kamu Loss Streak ? Pakai Saja 5 Hero Mobile Legends ini, Dijamin Valir Bakal Sering Balik Ke Markas

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini