Deretan Motor Honda Bekas yang Tengah Populer di 2023

Yowan R
Sabtu 26 Agustus 2023, 17:33 WIB
Ilustrasi Honda CB 100, motor bekas Honda yang masih populer (Sumber : pinterest.com)

Ilustrasi Honda CB 100, motor bekas Honda yang masih populer (Sumber : pinterest.com)

LABVIRAL.COM - Sepeda motor bekas atau second saat ini memang cukup diminati masyarakat. Hal ini karena harganya yang lebih murah dari harga motor baru, proses pembelian motor bekas juga lebih mudah.

Selain itu, motor bekas yang tersedia di pasaran juga sangat beragam, mulai dari produk Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan masih banyak merek lainnya yang ditawarkana dengan harga yang beragam tergantung dari jenis, model, serta kondisi motornya.

Dari sekian banyak merek motor bekas yang beredar di Indonesia, pada artikel kali ini Labviral.com akan membahas motor bekas dengan merek Honda yang tengah populer.

Apa saja motor Honda bekas yang populer di Indonesia tahun 2023 ini dari motor jadul hingga motor muda? Simak daftar selengkapnya berikut ini:

1. Honda CB Series

Ilustrasi Honda CB 100, motor bekas Honda yang masih populerIlustrasi Honda CB 100, motor bekas Honda yang masih populer (Sumber : pinteres.com)

Salah satu motor bekas Honda yang saat ini cukup populer adalah Honda CB Series. Honda CB Series yang dimaksud bukanlah seperti Honda CBR, tapi Honda CB Series jadul seperti Honda CB 100, Honda CB 125 dan lainnya.

Motor tersebut populer di kalangan anak-anak muda pecinta otomotif baik untuk koleksi ataupun dimodifikasi agar tampil lebih menarik. Bahkan tak sedikit juga yang membeli motor bekas Honda CB untuk dimodifikasi dengan konsep Herex ala Jawa Timur.

2. Honda Supra X 125

Ilustrasi Supra X 125Ilustrasi Supra X 125 (Sumber : instagram/iwn_663)

Selain Honda CB Series, motor bekas Honda yang populer dan memiliki banyak peminat adalah Honda Supra X 125 series. Motor yang pertama kali dirilis pada tahun 2006 ini memiliki cukup banyak peminat karena terkenal memiliki mesin yang bandel dan irit bahan bakar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini