7 Game ini Cocok Buat Kamu Mainkan Untuk Meredakan Stres, Dijamin Bikin Kamu Lebih Tenang dan Tidak Kebanyakan Over Thinking

Ananta
Selasa 29 Agustus 2023, 15:26 WIB
7 Game ini Cocok Buat Kamu Mainkan Untuk Meredakan Stres, Dijamin Bikin Kamu Lebih Tenang dan Tidak Kebanyakan Over Thinking (Sumber : IGN)

7 Game ini Cocok Buat Kamu Mainkan Untuk Meredakan Stres, Dijamin Bikin Kamu Lebih Tenang dan Tidak Kebanyakan Over Thinking (Sumber : IGN)

LABVIRAL.COM - Dalam dunia yang serba sibuk dan penuh tekanan, bermain game bisa kamu jadikan sebagai pelarian untuk meredakan stres dan menawarkan sejumlah kesenangan.

Ada banyak sekali game mobile yang bisa kamu mainkan ketika sedang mengalami stres dan supaya tidak bingung, LabViral.com punya beberapa rekomendasi game yang oke buat meredakan stres. Yuk disimak daftarnya di bawah ini:

1. Stardew Valley

Stardew ValleyStardew Valley

Stardew Valley adalah pilihan yang sangat baik sebagai game penghilang stres. Dirancang oleh seorang pengembang independen, Eric Barone, game ini menawarkan pengalaman simulasi pertanian yang menenangkan dan menghibur.

Baca Juga: 7 Game untuk Emak-emak yang Mudah Dimainkan

Kamu memiliki kebebasan untuk berkebun, beternak, memancing, menambang, dan berinteraksi dengan karakter lain di desa. Ini memberikan berbagai kegiatan yang bisa Kamu lakukan sesuai mood Kamu.

2. Monument Valley

Monument ValleyMonument Valley

Jika Kamu mencari pengalaman yang lebih santai, Monument Valley adalah pilihan yang sempurna. Game teka-teki visual ini menawarkan pemandangan geometris yang menakjubkan dan tata letak yang menggoda akal.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game untuk Cewek yang Seru dan Terpopuler

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
News

7 Game untuk Emak-emak yang Mudah Dimainkan

Selasa 29 Agustus 2023, 15:19 WIB
7 Game untuk Emak-emak yang Mudah Dimainkan
Berita Terkini