Khufra Mobile Legends Masih OP di Land of Dawn, Ultimate Franco Jadi Gak Guna, Fanny hingga Lancelot Menangis Melawannya

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 24 Oktober 2023, 21:30 WIB
Khufra Mobile Legends

Khufra Mobile Legends

LABVIRAL.COM - Pencinta Mobile Legends pasti tidak asing dengan Khufra, hero tipe tank yang dapat meng-counter Franco, Fanny hingga Lancelot.

Khufra merupakan hero yang kini jarang terlihat di Land of Dawn, terutama dalam mode rangked. Dia kalah pamor dengan Johson, Tigreal, Gatotkaca hingga Franco.

Popularitas Khufra hanya 0.97%, kalah jauh dengan Franco yang mencapai 3.15%. Padahal, Khufra merupakan hero yang dapat meng-counter Franco.

Baca Juga: Vexana Mobile Legends Cocok Bagi Pemain yang Suka Bikin Lawan Kesal, Musuh Auto Frustasi, Siap-siap Jadi Target Penyerangan

Khufra merupakan hero yang cukup efektif untuk team fight. Dia dapat menyusahkan lawan karena bisa memberikan efek stun bersifat area kepada lawan. Dengan demikian, jika terdapat lima hero lawan yang terkena ultimate-nya maka semuanya dapat terkena stun.

Jika dibandingkan dengan Franco, Khufra lebih ideal untuk team fight. Bahkan, ultimate Franco bisa batal apabila skill 1 Khufra berhasil mengenainya.

Selain itu, skill 2 Khufra dapat membatalkan blink, hal ini yang menyebabkan Fanny, Lancelot dan sepertinya tidak efektif ketika pertarungan tim.

Baca Juga: Tips Memilih Role Mobile Legends Berdasarkan Karakter Pribadi Zodiak, Kira-Kira Role yang Cocok Untuk Zodiak Pisces Apa Ya ?

Strategi Bermain Khufra

Khufra merupakan hero tipe tank sehingga lebih cocok mengisi role roam.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini