Kisah Tartaglia, Karakter Populer di Genshin Impact yang Miliki Kepribadian Unik

Sunardi
Kamis 31 Agustus 2023, 12:33 WIB
Karakter Tartagila atau Childe dalam game Genshin Impact (Sumber : Twitter/@GenshinImpact)

Karakter Tartagila atau Childe dalam game Genshin Impact (Sumber : Twitter/@GenshinImpact)

LABVIRAL.COM - Dalam dunia game populer Genshin Impact, karakter Tartaglia alias Childe muncul sebagai salah satu karakter paling menarik dan kompleks.

Karakter game yang dikisahkan berasal dari keluarga kaya raya dan punya kepribadian ganda tersebut membuatnya jadi sorotan para player game ini.

Bagaimana kisah dan kepribadian Tartagila dalam game Genshin Impact? Berikut ulasannya.

Kisah Tartagila

Karakter Tartaglia pertama kali muncul dalam game Genshin Impact pada pembaruan konten 1.1 yang dirilis 11 November 2020.

Tartaglia adalah bagian dari lima karakter bintang yang dapat diperoleh para player via melalui "Wish" (gacha) dalam permainan, yang dikenal sebagai Event Wish.

Kehadiran Tartaglia dalam pembaruan ini membawa banyak perubahan dalam cerita dan konten permainan. Pun, kehadiran sosok bernama lain Childe itu juga menambah dimensi baru pada alur cerita dan karakter lain dalam dunia Genshin Impact.

Ketika pertama kali muncul, Tartagila alias Childe adalah anggota kelompok elit Harbinger yang bertugas menjalankan misi organisasi Fatui.

Nama ganda Childe dan Tartaglia mencerminkan dualitas kepribadian dalam karakternya. Childe menggambarkan sisi ceria dan sosialnya, sementara Tartaglia mewakili sisi serius dan taktisnya dalam pertempuran.

Kisah Tartaglia kemudian berkembang melalui berbagai misi dalam game Genshin Impact. Pada cerita utama seperti "Farewell, Archaic Lord," ia membantu player menghadapi ancaman yang melibatkan elemen air.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

Streamer Game Terkaya di Dunia

Kamis 31 Agustus 2023, 07:00 WIB
Streamer Game Terkaya di Dunia
Berita Terkini