Cara Mudah Kirim Battle Point ke Teman Main Mobile Legend, Trik Baru Bantu Teman

Haris Ma'ani
Sabtu 02 September 2023, 10:25 WIB
Ilustrasi player toxic Mobile Legends.  (Sumber : pexels.com/RDNE Stock project)

Ilustrasi player toxic Mobile Legends. (Sumber : pexels.com/RDNE Stock project)

LABVIRAL.COM-Ternyata ada cara mudah kirim battle point Mobile Legends (ML), trik baru bantu teman.

Ya, sebagai pemain Mobile Legend Bang Bang, kalian pasti punya teman yang sering bermain bersama. Saat bermain, pernahkah kalian mengeluh ketika teman tidak memiliki Hero Pool yang luas?

Tentu saja hal itu akan sangat menjengkelkan, mengingat Mobile Legend adalah salah satu Game Moba yang cukup kompetitif.

Meski begitu, faktanya masih ada beberapa orang yang bermain ML untuk mencari hiburan. Banyak akun baru muncul untuk bersenang-senang di tier bawah.

Untuk akun baru, biasanya pemain tidak punya banyak Hero karena battle point terbatas. Dalam Mobile Legend Bang Bang, battle point itu alat tukar (uang) untuk membeli Hero baru. Jadi, antar pemain bisa saling kirim battle point ML untuk menambah uangnya dalam waktu cepat.

Baca Juga: 8 Tips yang Harus Kamu Lakukan Jika Bermain Solo Ranked Mobile Legends, Nomor 7 Sering Banget Nggak Dilakukan

Trik ini bisa kalian pakai untuk beberapa orang sekaligus, karena kuotanya lebih dari satu teman. ML masih menjadi game Moba Mobile yang mendominasi pasar Indonesia sampai sekarang.

Dengan adanya trik menambah battle point, kita bisa berbagi bersama ke teman-teman lainnya.

Berapa Saldo untuk kirim battle point ML ke teman?

Pada dasarnya, kalian tidak perlu khawatir dengan persyaratan saldo untuk mengirim battle point. Sesuai ketentuan Mobile Legend Bang Bang, semua pemain dapat mengirimkannya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini