6 Tips Memilih Item Pertahanan Untuk Para Roamer Mode Ranked Mobile Legends, Nomor 3 Jarang Banget Dilakukan

Ananta
Minggu 03 September 2023, 17:43 WIB
6 Tips Memilih Item Pertahanan Untuk Para Roamer  Mode Ranked Mobile Legends, Nomor 3 Jarang Banget Dilakukan

6 Tips Memilih Item Pertahanan Untuk Para Roamer Mode Ranked Mobile Legends, Nomor 3 Jarang Banget Dilakukan

LABVIRAL.COM - Memilih item pertahanan untuk seorang roamer di Mobile Legends adalah langkah penting dalam memaksimalkan kontribusi Kamu pada tim.

Seorang roamer bertanggung jawab untuk memberikan dukungan dan melindungi anggota tim lainnya.

Pilihan item pertahanan harus mempertimbangkan kebutuhan tim, kekuatan lawan, dan gaya bermain Kamu. Berikut adalah langkah-langkah dalam memilih item pertahanan untuk roamer:

1. Pahami Komposisi Tim

Pertama, Kamu perlu memahami komposisi tim Kamu. Apakah tim Kamu memerlukan lebih banyak pertahanan fisik atau magis? Jika tim Kamu memiliki banyak hero bertipe fisik, pertimbangkan item pertahanan fisik seperti Antique Cuirass.

Baca Juga: Build Terbaik Uranus Mobile Legends Season 29

Sebaliknya, jika tim Kamu lebih bergantung pada sihir, item pertahanan magis seperti Athena's Shield bisa menjadi pilihan.

2. Perhatikan Musuh

Selalu perhatikan hero-hero lawan. Jika lawan memiliki banyak hero bertipe fisik atau sihir, Kamu dapat memilih item pertahanan yang sesuai. Jika ada hero lawan yang sangat kuat dan menjadi ancaman besar, Kamu dapat memilih item yang memberikan pertahanan tambahan terhadap hero tersebut.

Baca Juga: 8 Tips yang Harus Kamu Lakukan Jika Bermain Solo Ranked Mobile Legends, Nomor 7 Sering Banget Nggak Dilakukan

Item pertahanan fisik seperti Antique Cuirass cocok melawan hero-hero yang punya physical damage yang besar, sebaliknya jika banyak magic damage dari hero lawan, maka Athena's Shield pilihan yang masuk akal.

3. Perhatikan Kombinasi Item

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini