Game Only Up dihapus di Steam Akibat Kreator Game Merasa Stres dan Butuh Istirahat

Ananta
Jumat 08 September 2023, 18:51 WIB
Game Only Up dihapus di Steam Akibat Kreator Game Merasa Stres dan Butuh Istirahat

Game Only Up dihapus di Steam Akibat Kreator Game Merasa Stres dan Butuh Istirahat

LABVIRAL.COM - Game yang sempat menjadi hit, Only Up, tidak lagi tersedia di Steam setelah pengembangnya menghapus game tersebut dari toko Steam dan menyebutkan "stress" sebagai alasan penghapusannya.

Sesekali sebuah game akan meledak secara tiba-tiba. Ini akan menjadi surga bagi para streamer dan pembuat konten karena mereka memberikan semua perhatian kepada game tersebut. Hal itu terjadi pada Among Us, dan pada tahun 2023 terjadi pada Only Up.

Dibuat oleh SCKR Games - sebuah studio yang dioperasikan oleh satu orang pengguna - Only Up adalah platformer yang mendorong pemainnya untuk mendaki serangkaian rintangan yang tampaknya tidak pernah berakhir yang semakin lama semakin sulit.

Baca Juga: Unggah Spoiler Video Game yang Langgar Hak Cipta, YouTuber Jepang didenda dan dipenjara

Only UpOnly Up

Kadang-kadang kamu akan membuat kemajuan yang luar biasa, tetapi karena satu gerakan yang salah dapat membuat Anda meluncur kembali ke bawah dan harus mengulang kembali prosesnya.

Banyak streamer yang menghabiskan waktu berjam-jam di dalam permainan dan meluangkan semua kemarahan yang ada ketika harus gagal dan mengulang kembali permainan. 

Dan di tengah kepopuleran game tersebut, siapa yang menyangka jika hal tersebut menjadi beban bagi pembuatnya yang kemudian memutuskan untuk menghapusnya.

Baca Juga: Para pemain yakin bahwa Baldur's Gate 3 "layak" mendapatkan GOTY meskipun Starfield sedang Populer

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

7 Game HP untuk bermain Bersama Keluarga

Jumat 08 September 2023, 16:08 WIB
7 Game HP  untuk bermain Bersama Keluarga
Berita Terkini