Daftar Harga Yamaha XSR 155 September 2023, Motor Sport Bergaya Retro Modern dengan Fitur Canggih

Yowan R
Rabu 13 September 2023, 11:05 WIB
Yamaha XSR 155, motor sport Yamaha dengan desain retro modern (Sumber : yamaha-motor.co.id)

Yamaha XSR 155, motor sport Yamaha dengan desain retro modern (Sumber : yamaha-motor.co.id)

LABVIRAL.COM - Bagi kamu para pecinta otomotif yang ingin memiliki motor sport dengan nuansa retro modern yang memiliki beragam fitur canggih, Yamaha XSR 155 bisa menjadi salah satu pilihannya.

Yamaha XSR 155 sendiri memiliki tampilan yang kental dengan nuansa motor jadul yang memiliki desain headlamp berbentuk bulat, tapi lampunya sudah menggunakan model LED. Motor ini juga semakin terlihat modern dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti, panel instrumen full digital yang dapat menampilkan speedometer, tachometer, serta dilengkapi dengan indikator posisi gigi.

Untuk bagian rangkanya sendiri, Yamaha XSR 155 menggunakan menggunakan rangka deltabox seperti rangka yang digunakan pada motor sport Yamaha lainnya.

Sementara itu, untuk bagian kaki-kakinya, menggunakan suspensi depan model telescopic form (inverted), sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan model monoshock seperti Yamaha Vixion.

Suspensi tersebut dikombinasikan dengan velg berukuran 17 inci yang dibalur dengan ban tubeless model dual-purpose yang sangat cocok digunakan untuk berkendara di jalan yang mulus ataupun jalan rusak.

Di sektor dapur pacunya sendiri, Yamaha XSR 155 ini menggunakan mesin yang berkapasitas 155 cc SOHC, dengan suplai bahan bakar injeksi yang berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang berfungsi untuk mengoptimalkan torsi mesin di tiap angkatan kecepatan.

Mesin tersebut, sanggup menghasilkan tenaga maksimal 19 dk di 10.000 rpm dan torsi puncaknya ada di 14,7 Nm di 8,500 rpm yang disalurkan ke roda belakang dengan transmisi manual 6-percepatan. Yamaha juga telah membekali dengan fitur Assist & Slipper Clutch di Yamaha XSR 155 agar perpindahan kecepatannya lebih ringan.

Untuk harganya sendiri, Yamahah XSR 155 dibanderol dengan harga Rp37.775.000 per bulan September 2023, untuk On The Road (OTR) wilayah Jakarta. Sedangkan untuk daerah lainnya di luar Jakarta, harga tersebut masih dapat berubah-ubah.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini