5 Fakta Penting Football Manager 2024, Segera Dirilis Bulan November 2023

Hadi Mulyono
Rabu 13 September 2023, 14:35 WIB
Football Manager 2024. (Sumber : footballmanager.com)

Football Manager 2024. (Sumber : footballmanager.com)

LABVIRAl.COM - Football Manager 2024 akhirnya resmi mengumumkan kapan dirilisnya, setelah dinanti-nanti oleh para penggemar di seluruh dunia.

Game yang memberi pengalaman pemain untuk meracik strategi sepak bola layaknya manajer ini tentu akan menghadirkan beragam hal baru.

Untuk itu, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui lebih dalam apa saja hal baru yang bisa kamu temukan di Football Manager 24.

Baca Juga: Waduh! NBA 2K24 Jadi Game dengan Ulasan Terburuk Kedua di Steam

1. Dirilis mulai 6 November

Edisi terlengkap dari seri Football Manager 2024 akan bisa mulai dinikmati penggemar mulai tanggal 6 November 2023. Disadur dari laman resminya, FM24 diisi dengan tambahan baru yang memperdalam pengalaman bermain yang luar biasa.

Kamu bisa merasakan sensasi peningkatan pada bola mati, manajemen pemain, pembentukan skuad, hari pertandingan, dan masih banyak lagi.

2. Tersedia diskon

Menariknya, bagi pengguna yang melakukan pra-pembelian FM24 dari Steam dan Epic sebelum 6 November, maka berhak mendapatkan diskon 10% untuk membuka akses awal.

Akses Awal biasanya tersedia sekitar dua minggu sebelum tanggal rilis, dan versinya mungkin ditayangkan pada waktu berbeda di platform berbeda.

Baca Juga: EA Pastikan Game The Sims 5 Gratis untuk Diunduh

3. Konsol yang bisa memainkan FM24

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini