Bos Kreatif Baru Fortnite adalah veteran MCU dan God of War, Para Penggemar pun Gembira

Ananta
Rabu 13 September 2023, 15:39 WIB
Bos Kreatif Baru Fortnite adalah Veteran MCU dan God of War, Para Penggemar pun Gembira

Bos Kreatif Baru Fortnite adalah Veteran MCU dan God of War, Para Penggemar pun Gembira

LABVIRAL.COM - Paska kepergian Donald Mustard, Epic Game kini telah menunjuk Chief Creative Officer yang baru yang merupakan seorang veteran dari God of War dan Marvel Cinematic Universe (MCU), Charlie Wen.

Epic Games adalah salah satu pengembang video game paling terkenal di industri ini. Selama beberapa tahun, Donald Mustard telah memainkan peran penting dalam menciptakan visi perusahaan sebagai loremaster Fortnite.

Sejak pengunduran dirinya dari Epic sebagai Chief Creative Officer (CCO), beberapa pemain di komunitas khawatir mengenai siapa sosok yang dapat melanjutkan tradisi Mustard dalam memproduksi konten berkualitas tinggi untuk Fortnite. Dan tampaknya Epic telah menemukan orangnya.

Baca Juga: Penggemar Baldur's Gate 3 menjelaskan Mengapa Knock adalah Spell Terbaik, Setelah Melewati Tantangan Tersulit

Disadur dari Dexerto.com, Fortnite dan dan program lainnya yang tadinya diawasi oleh Mustard, sekarang akan dipimpin oleh Charlie Wen, seorang veteran industri video game dan film yang baru-baru ini ditunjuk sebagai CCO Epic.

Charlie Wen ditunjuk sebagai bos baru Fortnite dan CCO Epic Games

Charlie Wen adalah tokoh terkenal di industri video game dan film karena sejarahnya yang luar biasa di kedua bidang tersebut.

Desain karakter Kratos dibuat oleh Wen untuk game God of War pertama, dan dia memimpin divisi Pengembangan Visual Marvel Studios selama bertahun-tahun.

Wen juga berperan penting dalam memimpin divisi film Riot Games dan turut mendesain untuk film-film MCU termasuk Thor, Iron Man, Captain America, dan lainnya.

Baca Juga: Bos Game Fortnite Donald Mustard Putuskan Pensiun dari Epic Games

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini