Tips Modifikasi Yamaha Aerox Milikmu Agar Tampil Lebih Keren

Yowan R
Sabtu 16 September 2023, 19:19 WIB
Ilustrasi Yamaha Aerox yang dimodifikasi (Sumber : instagram.com/aeroxnation155)

Ilustrasi Yamaha Aerox yang dimodifikasi (Sumber : instagram.com/aeroxnation155)

LABVIRAL.COM - Yamaha Aerox merupakan salah satu skutik keluaran Yamaha yang masuk di jajaran Maxi Yamaha. Dari tampilannya, Yamaha Aerox sendiri sudah terlihat keren dengan bodinya yang bongsor namun tetap sporty.

Meskipun demikian, masih banyak para pemilik Yamaha Aerox yang kurang puas dengan tampilan dari motornya dan lebih memilih untuk memodifikasi motornya agar tampil lebih keren dari standarnya.

Modifikasi tampilan dari Yamaha Aerox ini biasanya dilakukan dari melakukan repaint bodi, penggantian komponen seperti, spion, velg dan ban, hingga shockbreaker ataupun penambahan aksesoris.

Tapi, untuk melakukan modifikasi Yamaha Aerox ini, para pemilik harus memperhatikan konsep dan komposisinya agar motor tidak terlihat norak. Karena, tanpa adanya konsep dan komposisi, maka hasil dari modifikasi motormu tidak akan terlihat keren.

Karena itu, agar hasil modifikasi Yamaha Aerox milikmu terlihat keren, sebaiknya ikuti beberapa tipsnya berikut ini.

1. Tentukan konsep modifikasi

Sebelum mulai melakukan konsep modifikasi Yamaha Aerox milikmu, pastikan untuk menentukan konsep modifikasinya terlebih dahulu sebagai pandangan dan batasan dari modifikasi yang dilakukan.

Jika bingung dalam menentukan konsep modifikasinya, kamu bisa melihat berbagai referensi konsep modifikasi Yamaha Aerox di internet.

2. Batasi budget yang akan dikeluarkan

Setelah kamu menentukan konsep modifikasinya, maka kamu harus menentukan dan membatasi budget yang akan dikeluarkan untuk modifikasi Yamaha Aerox. Pastikan budget yang kamu keluarkan nanti tidak perlu banyak, asalkan sesuai dengan konsepnya.

Jika memang diperlukan, kamu bisa periksa terlebih dahulu setiap harga dari komponen yang akan kamu beli dan usahakan untuk membelinya di toko online karena ada banyak diskon. Selain cek harga komponen, kamu juga perlu cek tarif jasa untuk modifikasi Yamaha Aerox di bengkel.

3. Ganti suspensi depan dan belakang

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini