Developer Marvel's Spider-Man 2 Ungkap Karakter Favorit ini Tidak Akan Muncul dalam Cerita

Ananta
Sabtu 16 September 2023, 21:43 WIB
Pengembang Marvel's Spider-Man 2 Ungkap Karakter Favorit ini Tidak Akan Muncul dalam Cerita (Sumber : insomniac.games)

Pengembang Marvel's Spider-Man 2 Ungkap Karakter Favorit ini Tidak Akan Muncul dalam Cerita (Sumber : insomniac.games)

LABVIRAL.COM - Para penggemar Marvel's Spider-Man 2 tidak perlu menunggu untuk menantikan kemunculan Gwen Stacy dalam sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu ini. 

Menjelang peluncuran Marvel's Spider-Man di PS4, Sony dan Insomniac memberikan banyak informasi mengenai pengalaman bermain. Beberapa orang bahkan mengeluh bahwa terlalu banyak yang dipamerkan.

Sejauh ini, kedua perusahaan tersebut menggunakan taktik pemasaran yang berbeda untuk sekuel Spider-Man di PS5. Dengan demikian, detail cerita tidak diungkap terlalu banyak dan bahkan cuplikan gameplay diluncurkan sedikit demi sedikit.

Baca Juga: 15 Kostum Game Spider Man 2 Terungkap, Begini Penampilannya

Dengan Insomniac yang menyimpan informasi-informasi itu begitu rapat, tidak ada yang tahu anggota Spider-Family atau penjahat mana yang akan muncul di luar dari apa yang telah diperlihatkan.

Namun, Narrative Lead dari studio tersebut baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa setidaknya satu Spider-Man tidak akan bergabung dengan Peter dan Miles dalam petualangan terbaru mereka.

Jangan berharap untuk melihat Gwen Stacy di Marvel's Spider-Man 2

Gwen StacyGwen Stacy

Dilansir dari TheGame, Sutradara Narasi Spider-Man 2 Jon Paquette membahas apakah Gwen akan tampil dalam cerita. Paquette mencatat bahwa, sampai saat ini, Gwen Stacy tidak berperan dalam cerita yang ingin disampaikan oleh Insomniac.

Untungnya, komentarnya tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa dia akan bergabung dengan dunia Insomnia yang sedang berkembang di suatu saat nanti. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

E-Sports Indonesia di Asian Games 2022

Jumat 15 September 2023, 08:00 WIB
E-Sports Indonesia di Asian Games 2022
Berita Terkini