Panduan Monster Hunter Now untuk Pemula: 5 Tips dan Trik agar Kamu Bisa Bermain Maksimal dan Efektif Untuk Menjadi Hunter Terbaik

Ananta
Minggu 17 September 2023, 16:53 WIB
Panduan Monster Hunter Now untuk Pemula: 5 Tips dan Trik agar Kamu Bisa Bermain Maksimal dan Efektif Untuk Menjadi Hunter Terbaik (FOTO: gamingonphone.com)

Panduan Monster Hunter Now untuk Pemula: 5 Tips dan Trik agar Kamu Bisa Bermain Maksimal dan Efektif Untuk Menjadi Hunter Terbaik (FOTO: gamingonphone.com)

LABVIRAL.COM - Monster Hunter Now adalah sebuah game Action Role-Playing terbaru yang akan membuat kamu melakukan perjalanan melintasi area terdekat dan memburu monster terbaik.

Game ini dikembangkan oleh Niantic dan mirip dengan konsep Pokemon Go. Sama seperti cara pemain biasa melakukan perjalanan melintasi lingkungan dan kota mereka untuk menangkap Pokemon, dalam game ini pemain harus bertarung dan memburu monster lalu mengumpulkannya.

Baca Juga: Panduan Game Monster Hunter Now Untuk Pemula, Dasar-dasar Permainan yang Perlu Kamu Ketahui

Untuk membantu Kamu mengarungi perjalanan di dalam game Monster Hunter Now, berikut Panduan Monster Hunter Now: Tips dan Trik

Monster Hunter NowMonster Hunter Now

1. Memburu lebih banyak monster

Pemain perlu memburu lebih banyak monster yang berada di bawah radar mereka karena ini akan membantu mereka menyelesaikan misi tertentu dan juga naik level lebih cepat.

Baca Juga: Masalah Umum yang ada di Game Monster Hunter Now dan Cara Mengatasinya

Memburu lebih banyak monster juga akan membuat para pemain mengumpulkan banyak mata uang dan sumber daya dalam game yang nantinya dapat digunakan pemain untuk meningkatkan banyak fitur dalam game.

2. Selesaikan Misi Tepat Waktu

Pemain sebagai pemula, perlu menindaklanjuti bagian pencarian dan menyelesaikan semua pencarian yang ditugaskan dalam game.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini