EA Sports Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Aplikasi Web EA FC 24

Hadi Mulyono
Senin 18 September 2023, 10:58 WIB
EA Sports FC24 (Sumber : ea.com)

EA Sports FC24 (Sumber : ea.com)

LABVIRAL.COM - Seiring dengan perilisan resmi EA Sports FC 24 yang semakin dekat, pengembang telah mengonfirmasi tanggal rilis untuk Aplikasi Web Tim Utama dan Aplikasi Pendamping EA FC 24.

Pemain akan diizinkan menggunakannya untuk mendapatkan akses awal ke EA FC 24 Ultimate Team. Tujuan utama Aplikasi Web dan Aplikasi Pendamping adalah untuk memungkinkan pemain mengakses fitur-fitur Ultimate Team.

Fitur tersebut meliputi pasar transfer, toko UT, SBC, Objectives, dan lainnya, saat jauh dari konsol Xbox One, PS4, PS5, Xbox Series X/S atau komputer.

Lalu kapan tanggal perilisannya? Simak sampai habis artikel ini ya! Keep reading!

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Counter Chang'e, Nomor 5 Paling Ditakuti Hero-hero Berdarah Tipis

Fungsi utama aplikasi web

Untuk diketahui, aplikasi web pertama kali diperkenalkan sebelum peluncuran FIFA 12 demi memberikan cara bagi pemain untuk mengakses Tim Utama mereka sebelum game dirilis secara penuh.

Sementara itu disadur dari Mirror Gaming pada Senin, 18 September 2023, Aplikasi Pendamping (Companion App), versi seluler dari Aplikasi Web pertama kali tersedia untuk FIFA 15.

Sebagaimana telah disinggung di awal artikel, fungsi adanya aplikasi ini adalah untuk memungkinkan pemain mengakses fitur-fitur Ultimate Team.

Baca Juga: 5 Fitur Baru di eFootball 2024, Bikin Nikmati Permainan Sepak Bola Lebih Asyik

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini