Game RPG WalkScape yang Tawarkan Gameplay Unik ini dan Berbeda dibandingkan dengan Game Sejenis

Ananta
Selasa 19 September 2023, 21:38 WIB
Game RPG WalkScape yang Tawarkan Gameplay Unik ini dan Berbeda dibandingkan dengan Game Sejenis(FOTO: pocketgamer.com)

Game RPG WalkScape yang Tawarkan Gameplay Unik ini dan Berbeda dibandingkan dengan Game Sejenis(FOTO: pocketgamer.com)

LABVIRAL.COM - Perkembangan game mobile hingga saat ini sudah demikian beragam bentuk, produk maupun gameplay yang ditawarkan. WalkScape merupakan salah satu yang punya daya tarik tersendiri dari gameplay yang ditawarkan.

Dilansir pocketgamer.com, WalkScape merupakan game indie yang menawarkan konsep gameplay yang unik yaitu para pemain hanya perlu berjalan-jalan untuk bisa memainkan game tersebut.

Iya sekilas memang mirip dengan konsep Pokemon Go ataupun Monster Hunter Now, namun di WalkScape, menyelesaikan misi dan mengumpulkan sumber daya alam, anda cukup hanya dengan menjelajahi jalanan dengan berjalan-jalan.

Baca Juga: Fakta-fakta Menarik Game Mengenal IKN Nusantara yang Diluncurkan Kementerian PUPR

Hal tersebut bisa dilakukan karena alih-alih menggunakan GPS layaknya Pokemon Go atau Monster Hunter Now, WalkScape menggunakan seberapa banyak langkah yang dihitung oleh ponsel IOS atau Android anda.

Artinya, Kamu bisa mengantongi ponsel Kamu dan melakukan aktivitas seperti biasa, lalu saat di rumah Kamu dapat membuka permainan dan memilah-milah semua sumber daya, peti, dan pertemuan acak yang Kamu picu dengan berjalan-jalan di lingkungan sekitar.

Pengembang juga memiliki rencana agar game ini nantinya juga bisa terhubung dengan jam tangan pintar, termasuk menyinkronkan dengan Strava, yang berarti Kamu dapat terus berjalan meskipun tidak membawa ponsel saat berlari.

Baca Juga: 5 Villain Marvel yang Bakal Jadi Musuh di Game Marvel's Spider-Man 2

WalkScape memiliki beberapa mode yang berbeda, termasuk opsi offline bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih disesuaikan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini