Cari Jas Hujan Terbaik, Anti Rembes dan Keren di Tahun 2023? Berikut Pilihannya

Yowan R
Rabu 20 September 2023, 11:46 WIB
Ilustrasi penggunaan jas hujan (Sumber : unsplash.com)

Ilustrasi penggunaan jas hujan (Sumber : unsplash.com)

LABVIRAL.COM - Belakangan ini hujan sering turun tiba – tiba dengan derasnya. Karena itu, bagi kamu yang sering bepergian menggunakan sepeda motor, sangat disarankan untuk selalu membawa jas hujan.

Jas hujan ini sangat berguna bagi para pengendara motor agar terlindung dari air hujan dan pengendara tetap dapat melanjutkan perjalanannya meskipun hujan deras. Dengan jas hujan pengendara motor tetap dapat mencapai tempat tujuan tanpa takut tubuh dan barang bawaannya basah.

Meskipun berfungsi untuk melindungi tubuh agar tidak kebasahan, namun tidak semua jas hujan mampu benar-benar menutup tubuh dengan rapat agar tidak terkena rembesan air.

Karena itu, sebelum membeli jas hujan pengendara motor harus tahu jas hujan seperti apa yang mampu melindungi tubuh dari air dengan sempurna dan tentunya anti rembes.

Bagi kamu yang ingin membeli jas hujan terbaik yang anti rembes ini, kamu bisa ikuti beberapa rekomendasi dari Labviral.com tentang jas hujan yang anti rembes berikut ini:

1. Jas hujan Axio

Axio merupakan salah satu merek jas hujan berkualitas terbaik dan memiliki desain yang stylish. Jas hujan Axio ini dibuat dengan menggunakan bahan yang halus dan ringan, namun tetap kokoh.

Jas hujan ini terdiri dari dua lapisan, yakni bahan jaring di bagian dalam, dan bagian luar berbahan taslan waterproof dan windproof. Jas hujan yang dijahit secara double ini dilengkapi kantong di bagian luar, lapisan spotlight untuk memantulkan cahaya, serta penutup kepala dan leher yang presisi.

Jas hujan Axio ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp200 ribuan hingga Rp260 ribuan baik di toko online ataupun offline.

2. Jas hujan The North Face

The North Face merupakan produsen perlengkapan kegiatan outdoor asal Amerika Serikat (AS) yang berdiri sejak sekitar setengah abad lalu. Salah satu produk yang ditawarkan oleh The North Face adalah jas hujan yang berkualitas tinggi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini