Hasil MPL Indonesia Season 12 Week 8, Evos Legends Bekuk Rebellion Zion

Hadi Mulyono
Jumat 22 September 2023, 08:30 WIB
Evos Legends (Sumber : Instagram.com/@evosesports)

Evos Legends (Sumber : Instagram.com/@evosesports)

LABVIRAL.COM - Laga lanjutan turnamen babak reguler MPL Indonesia season 12 pekan kedelapan berlangsung seru. Dalam pertandingan yang mempertemukan Evos Legends melawan Rebellion Zion, tim Macan Putih sukses keluar sebagai pemenang.

Bagaimana tanggapan masing-masing tim mengenai hasil laga tersebut? Akankah kemenangan ini bakal membuka peluang Evos Legends ke babak playoffs?

Daripada penasaran langsung saja simak sampai habis artikel ini ya. Keep reading!

Baca Juga: 5 Item Defense untuk Counter Beatrix di Mobile Legends

Kemenangan yang ditunggu

Evos Fams yang merupakan sebutan bagi penggemar Evos Legends akhirnya merasakan euforia kemenangan. Pasalnya, tim yang diperkuat roster seperti Sutsujin, Vaanstrong hingga Branz ini sempat merasakan enam kali kekalahan beruntun.

Namun pada pekan ketujuh tanggal 17 September 2023, Evos sukses menaklukkan Aura Fire dengan skor 2-0. Hasil positif ini kemudian diulangi tim Macan Putih kala berjumpa Rebellion Zion dan berhasil menang dengan skor 2-0.

"EVOS Legends berhasil memenangkan match malam ini melawan Rebellion di Week 8 MPL ID Season 12 dengan skor 2-0," demikian komentar akun Instagram resmi EVOS Legends dikutip Labviral.com pada Jumat, 22 September 2023.

Baca Juga: Tips Mobile Legends: 10 Tahap Buat Jago Jadi Jungler, Nomor 4 sering Kelupaan

Tanggapan yang bertolak belakang jelas datang dari Rebellion Zion yang harus mengakui keunggulan Evos di week kedelapan. Terlebih lagi, RBL lebih unggul di papan klasemen karena berada di peringkat keempat.

Evos Legends keluar dari zona merah

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini