Pricelist dan Spesifikasi Mobil Hybrid Suzuki, Grand Vitara Lagi Cakep-cakepnya!

Annisa Fadhilah
Jumat 22 September 2023, 19:20 WIB
Pricelist dan Spesifikasi Mobil Hybrid Suzuki, Grand Vitara Lagi Cakep-cakepnya! (FOTO: Suzuki)

Pricelist dan Spesifikasi Mobil Hybrid Suzuki, Grand Vitara Lagi Cakep-cakepnya! (FOTO: Suzuki)

LABVIRAL.COM - Mobil hybrid tengah banyak digemari masyarakat Indonesia, karena lebih ramah lingkungan dan sedang menjadi tren otomotif saat ini.

Melihat hal ini, pabrikan mobil dan motor berlomba-lomba menghadirkan pilihan kendaraan hybrid, yang bisa mencuri hati pasar Indonesia. Salah satunya pabrikan Suzuki.

Seperti diketahui, Suzuki menyediakan varian hybrid dalam produksinya antara lain Grand Vitara, All New Ertiga dan New XL7 Hybrid.

Buat kamu yang sedang mencari informasi pricelist mobil hybrid Suzuki, berikut ini informasinya yang dilengkapi dengan spesifikasi masing-masing.

Grand Vitara

Grand Vitara HybridGrand Vitara Hybrid

Salah satu produk Suzuki hybrid yang sangat diminati adalah Grand Vitara, yang terkenal sebagai SUV tangguh dan bergaya.

Daftar harga mobil hybrid Grand Vitara semakin menggiurkan dengan berbagai fitur unggulan yang ditanamkan pada kedua tipe, yakni GL dan GX.

Tipe GX menawarkan pilihan premium dengan beragam fitur komprehensif. Di sisi eksteriornya, GX menyuguhkan kemewahan melalui panoramic sunroof dan velg dengan finishing dual tone untuk menambah kesan elegan.

Beralih ke bagian interior, jok berbalut kulit sintetis memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang selama perjalanan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini