Steam Deck 2 tidak akan hadir selama satu tahun, Seperti ini Penjelasan Valve

Ananta
Jumat 22 September 2023, 20:00 WIB
Steam Deck 2 tidak akan hadir selama satu tahun, Seperti ini Penjelasan Valve (FOTO: www.rockpapershotgun.com)

Steam Deck 2 tidak akan hadir selama satu tahun, Seperti ini Penjelasan Valve (FOTO: www.rockpapershotgun.com)

LABVIRAL.COM - Handheld Steam Deck berikutnya dari Valve mungkin tidak akan hadir di pasaran selama satu tahun, karena perusahaan ini sedang menghadapi spekulasi refreshing.

Dilansir dari Dextero.com, Steam Deck, PC genggam dari Valve, telah meraih kesuksesan besar. Produk ini telah terjual begitu banyak, sehingga berhasil menggerakkan pengguna Linux di Steam. Namun, ada beberapa spekulasi mengenai versi terbaru seiring dengan munculnya dokumen-dokumen baru.

Dokumen-dokumen tersebut sekarang tampaknya mengarah pada perangkat keras VR baru dari Valve, karena Pierre-Loup Griffais, yang bekerja di Steam Deck, mengatakan untuk tidak mengharapkan apa pun setidaknya selama beberapa tahun.

Baca Juga: Cara Optimasi Performa Steam Deck Agar Main Game Lebih Lancar

Griffais menunjukkan bahwa mengubah perangkat keras Steam Deck tidak sesederhana kelihatannya. Basis pemain yang datang ke perangkat keras Deck mengharapkan kinerja terpadu, sesuatu yang tidak dianggap enteng oleh Valve.

Saat berbicara kepada The Verge dan CNBC, Griffais mengatakan:

"Sangat penting bagi kami bahwa Deck menawarkan target performa yang tetap untuk para pengembang, dan pesan kepada pelanggan sederhana, di mana setiap Deck dapat memainkan game yang sama.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini 4 Perbedaan Steam Deck dan OneXPlayer 2

"Dengan demikian, mengubah tingkat kinerja bukanlah sesuatu yang kami anggap enteng, dan kami hanya ingin melakukannya jika ada peningkatan yang cukup signifikan."

Jangan berharap Steam Deck 2 dalam waktu dekat

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Cara Nonton Tayangan Esports Asian Games ke-19

Kamis 21 September 2023, 20:15 WIB
Cara Nonton Tayangan Esports Asian Games ke-19
Berita Terkini